Laman

Selasa, 20 April 2010

Stu Ramussen - American 1st Transgender Mayor.

Keep putting competence above appearances!
 
 
Mungkin udah banyak yang tau soal Mr. Stu Ramussen, dari Silverton, Oregon - soalnya ini berita basi dari tahun 2008 hehe.  Kalo gue sih baru tahu pagi ini. kasian yak?
 
Beliau adalah walikota transgender pertama di Amerika. Canggih.
Dan hebatnya lagi adalah voters'nya sepertinya sudah terdidik untuk open minded, mereka ga mempermasalahkan soal looks, penampilan, etc. Tapi lebih melihat, apa yang mereka bisa dapat dari kandidat ini untuk kemajuan kota mereka.
 
Oh ya, at 1st dari berita yang gue baca, gue agak offended, karena mereka tetap menyebutkannya dengan HE, HIS, HIM. Isn't supposed to SHE or HER. But on further reading, Pak Stu ternyata punya steady girlfriend yang udah 35 tahun barengan, and he admitted that he's a dude, a heterosexual. GRIN. Jadi Pak Stu apa dong? punya tetek juga masih punya penis? cross dresser?
Bingung kan lo? gue juga.
Hihi.
 
Ternyata ya bok, kita (paling tidak gue sendiri) selalu mikir kalo term 'transgender' ngerefer dari cowok jadi cewek or vice versa.
Setelah ngulik, dan mengutip dari wikipedia, gue jadi agak ngerti.
 
Jadi ya, menurut wikipedia,  "Transgender" does not imply any specific form of sexual orientation; transgender people may identify as heterosexual, homosexual, bisexual, pansexual, polysexual, or asexual; some may consider conventional sexual orientation labels inadequate or inapplicable to them.
 
Ccck ,ini tugasnya Mithya untuk menjelaskan dan meluruskan. Ayang, tolong dibantu.
 
So, again. Rise up people. Jangan menutup diri sama JuPe. Sapa tau dia bisa mimpin. Kekekekeke. Hhhh.
 
 
read:
 
 
 
 
 

"I am a dude," he said. "I am a heterosexual male who appears to be a female."
--
www.frieddurian.blogspot.com

8 komentar:

pepita mengatakan...

jadi dia cowok.. berubah jadi cewek... tapi saat berubah jadi cewek, dia lesbian?

-_-"

aku bingung...

blackgoat mengatakan...

bulush,stu ini bukan yang dulu taroan sama temennya buat implan silikon didadanya ya?kan kalo gak salah ada tu bapak2 yang taroan sama temennya buat implan silikon trus akhirnya gak di..lepas?*berasa ada murnya itu silikon,jiahahahahaha*aaaaaaa...*histeria gara gara bingung sama omongan sendiri*

Anonymous mengatakan...

bingung,dia memilih untuk appear to be female gt ya? meskipun dia ngerasa dia cowok? emang ga risih apa ya? mith2 jelaskaaaaaaaann

-ces

Mithya mengatakan...

Tanpa berasumsi, aku udah liat Jupe diwawancara di TV dan sudah cukup menilai kalau dia ngga kompeten jadi bupati. Ngga ada hubungannya dengan dia seorang artis, karena ada kok beberapa artis yang menurut aku cukup kompeten jadi wakil rakyat (insyaAllah)

Maul: temen lo kalo lagi manja ke pacarnya terus bilang dia lagi sakit gimana? =D

Tatit: "Ayang, aku tatit"
Pacar: "Udah tau"

blackgoat mengatakan...

HWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHA,kepneg,astagaaaaaaaaaa,silahkan berikan cap tangannya untuk kupajang di Hall Of Fame kegaringan yang bisa bikin orang girang,jiahahahahahahahaha

Mithya mengatakan...

HWAHAHAHA...lo ga tau gue udah ada kali cap perut di garing hall of fame. Kan elo sama Luna penerus gueee...

blackgoat mengatakan...

jiaaaaaaaaaaaah,siappp menerima tongkat estafet untuk memajukan generasi garing bangsa ini,hehehehehehe

luna mengatakan...

hwee??? kupikir bulush mau bilang jupe transexual... hihihi..

kesian amet yang lagi atit itu... pacar yang cuek begitu kudu dicubit2 sampe meriang.


-cap jempol-