Laman

Senin, 12 Juli 2010

dan jadilah kita 3 babi...eh tiga homo...

This is weird. Hihi.

Waktu kuliah, gue coming out sama dua temen gue. Both bottom and barely know each other.

Mereka kenal, tapi ya gitu deh. Sedangkan gue cukup akrab ama dua-duanya.

The 1st boy is Zep, dia udah advance banget di dunia homo. Gue sering takjub dengan betapa gampangnya dia ganti pacar. Per tiga bulanan kali.

Terus bisa gitu dia ngeklaim kalo dia jatuh cinta each time dia jadian. Ccck.Ccck. Dia cupid apa….errr stupid? Ga bisa bedain keinginan seksual dan hati. Halah.  Hihi. Dia annoyed banget kalo dideketin yang lebih ngondek dari dia. Ya iya lah. Hehehe.

The 2nd boy is Jared. Newbie. Punya ketertarikan gedhe, tapi masih stick ama cewek. Tapi itu dua tahun yang lalu. Sekarang kayanya dia lagi gatel-gatelnya cari laki. Hihi.

Ok, gue tau Zep and Jared is gay. Mereka coming out ama dan sebaliknya gue juga ke mereka.  Yang lucu, Zep ga tau kalo Jared gay dan sebaliknya, walaupun dua-duanya sama-sama suspicious. Tapi ga berani confirmed satu sama lain.

Sampai dua minggu yang lalu…

Out of the blue, Zep ngebuzz gue di YM.

Oh iya, sebagai filler, gue sebelumnya abis jalan ama Zep dan pacar barunya, kita ngebahas web pertemanan gay Manjam dan Fridae, mereka berdua punya account disitu. Kita ngebahas kenapa orang-orang ini termasuk Zep dan bf'nya bisa nekat naro foto asli disitu. Kan risky banget. Terus si BF ngejawab, lhah kalo sampai ada cowo nyangsang di situ, dapat dipastikan kalo dia juga gay. Ngapain juga cowo straight ngecheck web yang cong abis. Hehe. Make sense sih, tapi buat gue tetep risky.

Back to sabtu siang, Zep ngebuzz gue di YM, dia excited cerita nyerocos;

Zep        : Bok, lo inget ga yang kita bahas soal Manjam/Fridae?

Lushka  : He eh. Why?

Zep        : You know whaaaaat?

Lushka  : What?

Zep        : Gue nemu siapa tau gaaa?

Lushka  : Sape? (dalam hati kepikiran Jared)

Zep        : JARED! Ccck. Udah gue duga.

Lushka  : (see?) ah, serius lo? Terus, terus?

Zep        : Iya, serius banget. Fotonya sama ama yang di FB

Lushka  : Whahaha. He got busted dong. Terus lo mau gimana?

Zep        : Hehe. Yoi cong. Eh….menurut lo dia tau gue ga ya?

Lushka  : Hahaha. Waduh, gue ga tau deh. Tapi menurut gue, dia orangnya ga rebek kok. Yah, kan kalo dia bocor, lo juga tau kan dia juga gay. Jadi lo mau confirm ga ke dia?

Zep        : Hehe. Iya sih. Enggak ah, gue ga mau confirm. Biarin aja.

Lushka  : Woo. Ya udah. Saling jaga aja.

Zep        : he eh.

-chat dilanjutkan ngebahas hal lain. Gue nyengir-nyengir aja sambil chatting.  Gue ga mau confirm ke Jared juga, males.

Minggu siang, gentian gue disapa ama Jared.

Jared     : BENCCCCCCONG. Lo tau gak siiiiih

Lushka  : WOOOI. Hahahah. Apaaaan?

Jared     : Lo tau Manjam kan?

Lushka  : Iye. Web gay itu kan?

Jared     : Iyah. Gue kan punya account disana, terus tau ga lo siapa yang abis ngeliat profile gue?

Lushka : (ngakak seketika) Hhmm.. siapa emang?

Jared     : ZEP! ZEP temen kuliah kita, yang itu item ituuu.

Lushka  : Wahahahaha. Seriusaaaan?

Jared     : IYAH. Gue tau banget fotonya. Pernah liat . Terus gimana ya?

Lushka  : hahaha. Ya gimana?

Jared     : Bok. Dia ember ga sih?

Lushka  : Ga tau deh. Ga kali ya.  Emang lo mau confirm ke dia?

Jared     : Ga ah, giling. Biarin aja.

Lushka : Huehehe. Ya udah saling jaga aje. Sesama gay harus saling menjaga.

Jared     : Hahaha. Iya. Eh, cariin gue laki dong.

Lushka  : Hehehehe. Gue cari laki juga  belum nemu. Hihi

----

..hhhh….what a weird day ya. Hihi. Ga tau deh thu gimana sekarang. Gue sih ngarep mereka juga ga usah saling coming out. Biar ga rebek. Lo tau lah mulut laki-laki bitchy, hobby ngegosip.Ntar gue digosipin lagi. (aahahaha, situ canteeeeeek?)



2 komentar:

Mithya mengatakan...

Pas ngedenger kamu cerita ini, aku cuma mikir satu hal, aku banggaaaaa banget sama kamu. Soalnya berarti kamu bisa jaga privacy orang. Kalau orang lain mah udah bisik-bisik asik ngebocorin satu sama lain rahasia Jared dan Zed. Love you! =)

zha mengatakan...

ya at least berkat mereka eksis di manjam, dan temen gw (absolutely cong)eksis di manjam juga, gw jadi tau siapa aja yang cong di kampus hehe......yuph, saling menjaga. i love that words.