Laman

Sabtu, 31 Juli 2010

Vampire Academy


Setelah Glee,kita berdua lagi kecanduan Vampire Academy series. Sekarang baru nyampe buku ke-4. *berharap buku ke-5 segera masuk Indonesia dan jorokin mithya buat beli trus entar gw pinjem hehe*

Menurut gw,buku ini hell a lot better daripada S.M series *you know what i mean,pelem yg bikin grunting and rolling eyes terus2n, tentang cewe cemen blm jg 17 tapi ngebet bgt mau kawin ama vampir yg tinggal dipakein aksen2 ijo merah,taro di luar rumah kena matahari,jadi hiasan natal gliter2*
Hhh. VA sayangnya baru dua buku yg diterjemahin, jadi agak mahal kalo beli versi inggrisnya. Tapi, worthed banget kalo beli versi inggrisnya karna lines2nya witty,sarcasms, alurnya bagus. Kekurangan dari buku ini cuma design sampulnya yang...umm gitu deh. Agak norak, apalagi buku ke-5. *mental note- ntr kalo pinjem bukunya, disampulin dulu hehe*

So..,ayo buruan check bookstore. Eh beli di gramed lebih murah drpd di periplus, kecuali lo punya HSBC premier ada disc 15% untuk semua buku.
Have a great weekend!

3 komentar:

coffee latte mengatakan...

Ato di TMbookstore, smua buku dics 15%, ga perlu pake kartu! Kadang ada juga yang disc na sampe 35%!

Numpang bagi info ya! x)

Anonymous mengatakan...

lo udh ntn true blood blm? itu bagus juga loh,nonton deh *racunin*

-ces-

Mithya mengatakan...

COffee latte: SIlahkan ^^...

Ces: Wah itu salah satu tontonan gue juga. Jaman-jamannya orang pada gila twilight, udah gue ceng-cengin sama True Blood hehe..Salah satu seri yang gue mau Lushka nonton juga, tapi kayaknya gagal LoL