Halaman

Senin, 26 Juli 2010

Precil's rambling - Kampung mana?

Udah lama ga nyeritain precilers...
 
Dua minggu lalu, gue abis operasi gusi yang membuat gue harus makan halus-halus, jadi selama seminggu gue makannya bubuuuuuur aja, ampe mau hoek.
Di satu malam, gue ngajakin precil no.2 dan no.3, Nanda dan Tristan nemenin gue nelen bubur buat dinner di salah satu warung ropita.
Sampe sana, gue kepengen telor ayam kampung, pesen lah gue, begitu bubur + telor ayam 1/2 matang gue datang, si Nanda yang lagi ngabisin bubur kacang ijo'nya tertarik sama si telor.
 
Apa thu, Tan?
Telor setengah mateng.... Mau?
Mauu...eh enak. Besok sabtu kita bikin kaya gini ya? di rumah kan ada telor ayam
Iya, tapi musti beli telor ayam kampung dulu.
Emang yang di rumah, ga bisa?
Bisa, tapi ga enak. Enakkan telor ayam kampung kaya gini.
Emang telornya dari kampung mana?
.........errrrrrrr..........rrrrr..........
 
 

Tidak ada komentar: