Halaman

Kamis, 19 September 2013

A convo - 1 (Didod / Edith)

Didod            : "Toket ga mewakili feminisme"

Edith               :"neither does penis,bukan tentang maskulinitas, mereka cuma tempelan"

Didod             : "hahahaha, sumpah lo thu ya"

Edith               : "Dod, terakhir ML kapan?"

Didod                : "he..?..kenapa Jeng?"

Edith               : "Ya..ga papa.Nanya doang, kalo ga mau jawab juga ga papa..Duh, khas gue banget ya?"

Didod               : "hehehe…yup.Beneran  mau tau?"

Edith               : (ngangguk)."he'eh"

Didod             : "barusan.."

Edith               : "He..?"

Didod             : "Gue baru aja ML ama lo di otak gue…"

Edith               : "Shut Up!..mana bisa…lo kan ga capable.."

Didod             : "anjeng!..mau bukti?"

Edith               : "No,thanks. Gue udah tau kok, dari muka lo gue udah tau, lo ga mampu."

Didod             : "aaargh! Siyal lo Dith!"

Edith               : "hehehehe…lo kan banci Dod, mana bisa ama gue"

Didod             : "Hehe! Siyalan enak aja. Lo aja yang ga doyan laki"

Edith               : "Eits, I've had enough penises kalo lo mau tau. Pengen detailnya?. Gue ga bisa recall secara exact sih. Tapi kalo describe global masih bisa..hehehehe. Mau diceritain punya siapa?"

Didod             : "Cck.cck.cck..sinting! Berarti…lo udah..ga…..itu?"

Edith               : "virgin?"

Didod             : "ehm..iya"

Edith               : "physically, technically, or..?"

Didod             : "apa kek…"

Edith               : "kalo bolong apa ga, masih utuh,Setau gue sih gitu. Tapi di kepala gue, gue udah bersetubuh ama seluruh dunia..hehehehehe"

Didod             : "Alah…! Was it good?"

Edith               : "Always"

Didod             : "Diithhh…doh! Lo thu.."

Edith               : "Lho,kenapa sih Dod?.Eh , Ga usah muna ya, gue tau lo ama siapa kok dua hari yang lalu. Wong,anaknya cerita sendiri ama gue. Dan gue sempet juga…"

Didod             : "Sempet apaaa?...eh, emang siapa? Sok tau lo…"

Edith               : "Yee..dibilangin. Mau nyebut nama ni?"

Didod             : "Anjing! Lo embat juga..? Keterlaluan lo.."

Edith               : "Yang bilang gue ngembat juga siapa. Otak lo thu negative, nuduh aje. Gue sempet ngeliat lo berdua keluar dari satu tempat. Lo bisa tau orang abis ngapain dari cara jalan, cara saling ngeliat, your gestures…haha"

Didod             : "You did? Ah! Siyal! Lo juga ngapain ada disitu?"

Edith               : "Ada deh"

Didod             : "Lo ama siapa?"

Edith               : "Kenapa harus ama siapa?"

Didod             : "…..aah! Tolol ah. Sekarang lo mau cerita apa ga? Ga ada orang kesana sendirian, kecuali…."

Edith               : "Kecuali…"

Didod             : "sakit. Gila.."

Edith               : "Lo ga tau kalau gue gila?"

*

2007

Tidak ada komentar: