Halaman

Kamis, 19 September 2013

A convo - 3 (Edith)

Edith:

09.19 Tahan…tahan..tahan..Sebisa apa lo nahan untuk ga sms, tunggu dia sms aja. (uuh, gatel banget, pengen..kangen..kangen..kangen)

 

09.26     Dorongan semakin kuat..dduh, gengsian amat sih thu manusia. Sms

doang juga, just say hi, apa kek ..(tapi, jangan-jangan dia?..apa gue sms aja duluan…Aaaah, ga ah, gue mau tau, dia bener suka apa karena cuma biasa.Dia kangen ga ya..sebeeel.)

 

09.31 Mental talk: "Dith, kerja dong. Jangan cuma bengong melototin email lama gitu. Ga ngaruh tau..Sibuk'kan dirimu.."(Sumpah, kangen kamu,sayang.)

 

10.07 Sumpaaaaah!. You don't love me. That's only a lip service. (Definitely!) Inget awal-awal? Lo ga se'ignorant ini, dalam kondisi seburuk apapun. You always got a chance to say hi. Uum…jangan-jangan lo lagiii…... Duh! Stop the negative thinking.

 

10.20 GATEL banget. HP bego..ga mau bunyi…..

 

10.29 Melonjak, si keparat ini finally bunyi juga , sms dari lo masuk. "Hi, Bee..miss me?"

10.29 (lewat 50 detik) reply : "Hi.No. lagi agak sibuk. Do u?" (another layer -liar..liar..liar)

10.30 No reply…

10.35 No reply..

10.40 No reply…anjing!

11.00 That's it. Udah!Terbukti.Lo emang mau pergi dari gue.

11.01 read : "My dearest Bee, I miss u. maaf, lama ngereply. Lagi ribet.Tadi sarapan?" (hooray..you win again! Siyal)

11.03 "Gpp. Ga sempet, td buru2.kesiangan.Abis kamu ga telp ;)"

11.07 "Maaf, aku juga kesiangan. =p Smlm ktm org smp mlm.Nanti aku bs telp?makan Bee"

11.16 "Nti lunch.Um,we'll see,nanti aku kbri y, klo ud agak reda." (mau, mau,mau…pengen banget km telp skrg, dasar cold heart bitch,gaya, sok bintang)

11.17  "Ok, kbri y.Have a nice day, sayang. Call u later"


(I was a stalker for months, watching u from distances, now I am not a stalker, yet still in distances)

John Doe.

 

How does it feel? 

Tidak ada komentar: