Halaman

Kamis, 19 September 2013

Singteron

Upil, lihat aku,  lihat. Bilang kalau kamu memang ga cinta sama aku..Bilang.

Baik, Kamu denger baik-baik ya…aku ga pernah cinta sama kamu! .Sekarang lepasin tangan saya!

Upil, aku tahu kamu bohong. Kamu bisa bohong sama aku, tapi kamu ga bisa bohong sama diri kamu sendiri. Please.

Cukup! Kamu ga denger ya? Saya ga pernah cinta sama kamu! Lepasin tangan saya!Lepas..!

(Dan Upil pun me-renggutkan tangannya dari pria yang hanya bisa berdiri terdiam tergugu termangu menatap Upil yang berbalik badan, setengah berlari, tak menyadari air mata turun berlelehan,dalam isaknya, Upil berbisik "maafkan aku, aku sayang sekali sama kamu, tapi ini untuk kebaikan kita berdua.."….Ooh,. ya elaaaah, sinetron INDONESIA PUSAKA tercinta, aho)

- eh pake ujan ga ya?-

hehehe

Tidak ada komentar: