Halaman

Rabu, 23 Juli 2008

Our little "vacation"

Nga pernah terpikir serius buat gue dan Lushka untuk pergi berlibur berdua. Terlalu banyak halangan yang bikin niat itu susah dicapai. Siapa sih yang ngga mau pergi liburan with your loved one? Lushka saat ini lagi hectic dengan pekerjaan dan urusan skripsinya. Gue malah dalam keadaan yang lebih ngga menentu lagi sampe untuk buat keputusan kayak gitu bakal lebih ngerusak jadwal. Terus apa juga alasan gue ke nyokap di rumah untuk pergi berlibur berhari-hari dengan Lushka? Asal tau aja, gue punya nyokap yang tingkat paranoid-nya diatas rata-rata manusia normal.

Lushka udah pernah ngajakin gue liburan beberapa kali. Kabur ke daerah-daerah tenang. Nikmatin waktu aja cuma berdua. =) Kadang miris dengernya waktu Lushka ngajak dengan suara berapi-api karena gue ngga pernah kepikiran mampu untuk melakukan itu.

"Liburan-liburan" kecil kita biasanya sekedar seharian berdua di weekend. Check in di hotel dari siang dan biasanya ngga keluar-keluar kamar sampe sore. Biasalah, what would lover do if they're in a room for hours? =P

Kadang kita cuma butuh tidur setelah penat berminggu-minggu ngurus kerjaan ditemani sama hangatnya tubuh masing-masing. Seriously, kita berdua adalah model pasangan yang suka berada di tempat tidur selama berjam-jam doing anything we want. Nonton, makan, have sex, ngobrol, bercanda, curhat, anything! Kalo perlu dilakukan semuanya secara bersamaan juga pernah! Hahaha....

Kalau udah bener-bener laper baru kita "memaksakan" diri keluar kamar dan makan. Abis kalo gue sih udah cukup kenyang sama Lushka..hehehe...

I do imagine one day gue dan Lushka bisa pergi liburan bareng berdua aja. I prefer beach atau kamar yang menghadap ke beach. Teteup..ngga beranjak dari tempat tidur sampe puas ngerasain setiap inci dari kulit Lushka ;P

Tidak ada komentar: