Laman

Selasa, 29 Juli 2008

Tape goreng

Kemarin malem gue makan goreng-gorengan yang bentuknya kuning lembut dengan taburan keju parut. Dengan entengnya gue laporan ke Lushka kalo gue lagi makan ubi goreng. Tapi sambil nelpon dan ngunyah gue perlahan-lahan sadar kalo yang gue makan itu rasanya ngga kaya ubi. FYI, gue emang punya masalah dengan menghapal nama-nama makanan, bahan bakunya, sampe cara masaknya. So here is the conversation:

M: Ini bukan ubi!
L: Apa dong?
M: Apa ya..? Warnanya kuning, lembut,......terus kaya ada rasa asem-asemnya.. Bukan buah-buahan juga.
L: Labu?
M: Bukan! Itu lho...yang pake alkohol....difermentasi...apa namanya?
L: Astaga! Tape? Huahahaha...jauh banget dari Ubi.

=D sebentuk kedodolan kecil dari Mithya. Bahkan kalo tau aja bisanya nyebut proses kimia makanan. Tapi seneng bisa bikin Lushka ketawa

1 komentar:

Lushka mengatakan...

L : makan apa?
M : Ga tau, panjang-panjang, ijo, krenyes-krenyes.
L : apaan thu? dimasak apa?
M : ditumis kayanya, pake bawang bombay,enak.
L : kacang panjang?
M : bukan, bukan kacang, kan aku bilang sayur panjang-panjang..
L : *sigh*, buncis kali ya?
M : hahahaha, iya ini buncis.
L : kekekekekeke...dasar ayang!!! besok ke pasar bareng yaaaa????