Laman

Selasa, 29 Juli 2008

Am I homophobic?

Kadang eneg dengerin perempuan ngomongin perempuan terus. The truth? sometimes I'm sick with women. Especialy with the one who thinks they are lesbian. Yang menyatakan bahwa dirinya cuma bisa jatuh cinta dan menikmati tubuh wanita lain. Eeeeerrrrghgghgghgh....!!!!

Hhh..ayang pasti marah deh kalo aku ngomong gini. Aku lagi negatif, Lus. Tiba-tiba muak ngebaca perempuan ngomongin perempuan. Not you though. You're still my angel. Lagi angot dan kumat aja kali.

Yep, gue kadang homophobic khusus cewek. Tiba-tiba pusing dan mual sendiri karena ngerasa ngga ngerti kenapa seseorang bisa menentukan suka cuma karena jenis kelaminnya. Mungkin berlaku juga untuk hetero. Lagian lo kalo punya hubungan pacaran sama SIAPA atau sama APA?

Kalo ada cowok yang punya kepribadian kaya cewek banget, tingkah lakunya gemulai, cara berpikirnya kaya cewek, terus?? I dont do relationship with vagina and breast! I do relationship with Lushka. A whole person. Gue jatuh cinta dengan segala keutuhannya sebagai seseorang dengan kepribadian yang gue cintai.

The funny thing is, I dont have problems with gay guy. Buat yang tau istilahnya, I'm a fag hag actually. Now that's confuses me a lot.

So I just dont get it!!

Tidak ada komentar: