Halaman

Selasa, 22 Juli 2008

Yin and Yang

Ssst..ayaaang! Hahahaha..belum apa-apa udah ngebocorin macem-macem tentang kita. Lushka buat gue itu kaya pelengkap setengah diri gue. Kalo gue orangnya kadang keseringan serius ngambil segala sesuatu, Lushka bisa bikin semua hal jadi lucu. Kadang ngga pada tempatnya sih, hehehe...Pelan-pelan sih belajar jadi seriang Lushka. Background Lushka maupun gue ngga bisa dibilang terlalu indah maupun ancur-ancur banget. Ada moment-monet dimana kita diuji sama Tuhan, dan Alhamdulillah beruntungnya kita bisa ngelaluin semuanya.

Jadi kayaknya bisa keliatan what attracts me to her. Perlahan dalam perjalanan gue mengenal dia, gue dan Lushka seperti titik Yin tertarik ke titik Yang. We both are not that tomboy or feminine (satu lagi alasan kenapa kita ngga ngerasa Lesbian karena istilah Butch dan Femme yang kesannya mengkotak-kotakkan seseorang). Lushka lebih cepet menyampaikan perasaan emosi dia dibandingkan gue yang menelaah semua perasaan terlebih dahulu. Rata-rata ujungnya lupa mau ngomong apa, hahahaha...


We have different beliefs to. Ngga jadi masalah juga. Nice to have someone to learn from about something yang asing buat kita kan? Jangan lupa juga perbedaan umur gue dan Lushka. gue baru berumur 23 dan Lushka udah 26 :D. Kita sering bercanda kalau ngga kebayang if we know each other dari jaman sekolah. Karena ketika gue kelas 6 SD, Lushka udah hampir lulus SMP, Hahahaha...

Kita berdua itu dua kutub yang berbeda yang saling tarik menarik. We think differents a lot of time and fought about it sometimes too. Tapi that's the beauty behind it. When we can complete and understand each other. Hahaha, ya, kita emang ngerasa pasangan paling seNarsis se-Jakarta.

Tidak ada komentar: