Halaman

Rabu, 23 Juli 2008

To define a lover ...=)

Mithya itu komplet, she's my best friend, rival, lover, partner debat yang baik, referensi musik dan buku yang cukup up to date, temen bobo, guling gue, induk ayam yang ribut kotek-kotek kalo gue bandel, yang ngajarin gue tambah sabar kalo lagi angot, satu-satunya yang ngebantah gue dengan frontal kalo ga sepikiran sambil tetep manggil gue sayang, a good writer, ringkih in some points, insipirasi gue di banyak hal, satu-satunya tempat gue nangis dengan pe-dhe dan ikhlas kalo lagi ngedrop *padahal dia cuma bilang 'ayang..'*, partner bandel- bandel'an, perempuan pertama yang bilang "i love you" ke gue dengan birahi hehehehe...
Orang yang paling sering denger gue ngorok kaya sapi dan ga komplain, partner ngejayus, my half buat nyela idup, teman karaoke yang buruk hehehehe...ga deng, suaranya oke dan bisa diatur sesuai kebutuhan, mulai nina bobo'in ampe bangunin gue yang lagi jadi kebo =)
Dia yang ngajarin gue lebih teratur, jadi lebih dewasa, jadi lebih anak-anak, satu-satunya perempuan yang bikin gue T.O cuma dari denger nafasnya doang hihihihi...
Dulu sempet jadi temen ngejemur cucian midnite - sekarang subuh-subuh, dia yang ga pernah cape muji gue hehehe, tempat tuker-tukeran, baca dan nonton bareng bokepan kekeke...
Dia yang bisa nanggepin gue kalo lagi kumat monolog berjam-jam, temen gulat, dia yang bisa bikin gue ketawa ngakak ama kelakuan2 konyol'nya, dia yang bisa bikin gue begging jangan pernah ninggalin gue - padahal dia ga kemana-mana *dasar oon*, temen wisata kuliner, partner sharing dan rival rebutan ice cream dan fried durian, I love her, I adore her, she is the love, she is my dream, she is so damn complete - and I don't need anyone else.

I love you, Mithyaku..

Tidak ada komentar: