Laman

Selasa, 29 Juli 2008

ayo ngakuuu...

Ga, ayo ngaku bukan temennya ayo sekolah..ini hal yang berbeda dan lebih ribet, ga perlu biaya tapi beneran penting buat masa depan lo

Gue as a..uum...apa ya? penyuka sesama jenis hehehe..udah coming out ke beberapa orang.

Dua eh tiga orang yang gue sesalin tapi sisanya doing fine sampai sekarang.
Tiga orang ini, seorang mantan yang sempet solot2an ama Mithya, sodara perempuan gue - yang Mithya juga ga suka hehehe, dan seorang temen deket yang ga disukain ama Mithya..kekekeke.

Lainnya, dua cowok temen kampus yang juga "miring"- satu dengan list sepak terjang yang cukup bikin "oh'okay", satu lagi penikmat aja- dan lebih cenderung ke BI, terus satu cowok yang kesebut-kesebut disini..yaitu Billy, hehehee, itu kali makanya dia gatel bener, you know what would a guy thinks about two womans in lust on each other..kekeke, dua temen deket cewek yang hetero, satu cewe temen chat dan fs yang gue percaya (she knows this blog too, hi Wida!hehehe) dan selebihnya orang-orang yang gue kenal dari Mithya.



Ga semua process coming out gue ribet tapi ada juga yang smooth. Kalo ke mantan, jelas, ruibeeet banget jadinya, walaupun ga secara eksplisit gue ngaku - tapi dia udah ngebaca, kalo gue lebih milih "temenan" ama Mithya ketimbang terus jalan ama dia.



Ama kakak gue juga ribet banget. Pake acara proses tangis-tangisan hehehehe, ga deng, yang jelas ini bikin dia parno sampe sekarang kalau ada cewe yang ga dikenal maen ke rumah. Terakhir gue di-confront ama dia, dia bawa-bawa life after death. Gue dengan bebalnya bilang, i deserved what i deserved. Sombong emang, tapi gue ga tau ya, yah kalo dilaknat-dilaknat deh, i am in love, what can i do?



Orang terakhir yang bikin gue nyesel coming out ama dia, Miranda. Satu dari tiga sahabat hetero gue. Walaupun gue adalah orang terdekat dia, tapi dia ternyata ga bisa jaga mulut. Cuma karena gue digosipin mau nikah (!!) dia parno dan confront ke gue. Gue cuma ketawa, buat nenangin dan pengen berbagi gue cerita ke dia about my status- dengan pesen jangan cerita ke orang lain, karena gue cuma cerita ke orang yang bisa jaga mulut. Tapi karena kebiasaan ngerasa she's the center of the universe, dia ga dengerin pesen gue, akhirnya dia malah nyeritain coming out gue ke cowoknya waktu itu.

Gue marah banget. Tapi nasi udah jadi bubur, gue ga bisa ngejilat ludah kan? Gue ga bisa apa-apa, tapi gue juga ga bikin dia pergi gitu aja, gue bilang ama dia, i am not gonna make it easier for her, gue ga bisa nerima. Tapi ya udah. Sampe sekarang, hubungan gue jadi agak jauh, but never mind, dia kelakuannya agak angot belakangan ini.



Dua sahabat gue lainnya, Lintang yang pertama tau. Reaksinya biasa aja. Malah Mithya sempet ketemuan, mereka juga punya nomor handphone masing-masing, juga YM. Pernah Mithya nanya, gimana Lintang mandang gue sekarang. Lintang kalo ga salah ngejawabnya, well biasa aja, as long as Lushka happy. Hahaha, mungkin juga karena dia ga tau kegiatan fisik gue ama Mithya..hehehehe. Dia mikirnya Mithya adalah sekedar cewek, sahabat gue, yang paling ngertiin gue. I don't think she understand the concept of love between girls.hehehe




Lena adalah orang kedua setelah Lintang, yang juga udah gue kenalin ke Mithya. Gue ngaku di telepon, gue lupa kapan dan gimana, tapi belum lama juga. Dan kayanya dia nerimanya santai-santai aja. Kalau kenalan ama Mithya'nya waktu Lena lagi opname di RS dan gue jengukin dia bareng Mithya - sekalian kita ngerayain setaon kita jadian. Lena sempet komentar..'gila lo ye, udah setaon baru dikenalin"..gue cuma bisa nyengir.
Lucunya, waktu itu Lena ama Miranda bareng-bareng opname, tapi waktu ke kamar Miranda, Mithya ga mau masuk, dia parno. Kebetulan juga pas gue masuk Miranda lagi on tantrum, lagi kumat resenya. Hehehehe


That's all, yang gue tau semua udah tumpah - ga bisa ditarik lagi. Ini udah jadi sejarah hidup gue. Ga bisa dihapus ataupun di-lupain.
Gue musti ngadepin semua resiko, kalo orang-orang ini sewaktu-waktu jadi bumerang buat future gue. Last but not least, ada hal yang gue pelajari dari sini. Ati-ati. =)

Tidak ada komentar: