Laman

Senin, 06 Juli 2009

Well...kami duo dynamic.

Terbukti kalo kami memang berjodoh.

Tadi siang kita telponan, karena gue sambi kerja, dia ketiduran. Pertama – tama sih suasana damai, tenang, tapi ga berapa lama, terdengar suara misteri.

Kayanya gue familiar ama suara ini. Lho, kok suara sapi????!..Wahahahahahah…pacar gue ngorok!. Mari direkaaam. Kekekeke

FYI, gue ngacung, gue emang tukang ngorok, temen-temen deket gue udah mafhum akan hal ini. Bahkan pernah ada yang ngerekam gue pas ngorok, waktu gue disuruh dengerin, gue berasa di kandang sapi. Buseeeet. Gue kalo tidur jadi sapi.

Selama ini, kalo lagi bobo bareng, Mithya juga suka ngorok tapi tak pernah separah gue, makanya gue yang suka diledekin. Hhh.

Tapiii….sekarang gue punya bukti otentik, Mithya juga sapiiiii…

Ps.

Temen-temen deket gue ga pernah terganggu ama ‘suara misteri’ gue, karena mereka itu tipikal mati suri kalo udah tidur. Seandainya terjadi kebakaran kami sangat potensial jadi korban . Hehehehe.

5 komentar:

Mithya mengatakan...

suara "sapi" aku itu masih mendingan tauu..lagian aku kan lagi sakit flu berat huhuhu...ngga relaaaa

Anonymous mengatakan...

nice blog..
baca postingan kalian bikin aku senyum2 sendiri :),mmbuatku sedikit mngerti dunia kalian..hehehe

make me ask, really mithya,really lushka..
salam kenal
-rd-

Mithya mengatakan...

oh yes really..=)

Terima kasih RD mau main dan menyempatkan ninggalin duren..

Anonymous mengatakan...

balik lagi..
btw sengaja ya tak pasang foto kalian,biar bikin penasaran-kah??
kapan2 boleh mampir lagi kan...

-rd-

Mithya mengatakan...

hehe..penasaran itu pilihan pribadi masing-masing..

Muka kita ngga jauh-jauh dari buah duren, jadi ngapain pasang foto lagi? kekeke...

like I said, friends are welcomed. bebas datang dan pergi layaknya jelangkung. Apalagi kalo ninggalin duren