Laman

Rabu, 01 Juli 2009

Britney wannabe

Try this, girls! seduces and flirts your lovers.

Lipsync lagunya I am slave for you'nya Britney..hahahahah sounds creepy yaa? But it works for me.

Suarakan bagian mendesah-mendesahnya. "Aaahh...aaahh...ahh.". *hahahaha…gila gue serem abis*

Mithya kalo udah gue godain begitu cuma bisa melotot jenaka, nyengir terus bilang "AYANG!", dan mukanya meraaah malu-malu.Hihihihihi

Kangeeeen pacar gue!
Dia lagi nonton Transformers untuk ke-3xnya.hehehe

ps.
Darl, aku juga mo nonton lagi ama temen2 kantor, jam 6.15 yaa. AUTOBOTS, ROLL OUT!!!!

*sigh, tak ada tangan untuk ku'uwek2*

 

4 komentar:

Anonymous mengatakan...

ahahahhaha.
btw, itu lagu emang asoy kok di telinga. Kudu dengerin juga lagu si Nicole Scherzinger :)
So sexy.

d`

P.S :
Ngomong2 tentang Transformer. Duh pengen juga nonton lagi sebelum keburu turun ntuh film.

Lushka mengatakan...

Hahahaha.
Tp phisically gw ga suka ama mba Nicole..mirip banci buat gw. Shakira apalagi,dgn suara sengau2 ga jelas.
Hehehe. Britney is the killer!

Mithya mengatakan...

dia cewek tulen, mau kamu bilang kaya bencong, dia tetep cewek tulen dengan body sexy abeeeessss

Kalo aku taro video pussycats dolls di ipod pasti ngga ada yang curiga..aseeekkk hehehe

Anonymous mengatakan...

Yeah! Nicole! Nicole! She got a sexy curve on her body.

:p

Yowes, Megan Fox aja deh.


d`