Laman

Selasa, 21 Juli 2009

gay penguin



Ever heard of Gay penguin?

Nah, gue baru dapet berita paling update dari pasangan Gay penguin paling terkenal di Amerika. Yea guys, I am really talking about penguins. Bukan musuh Batman, bukan.
Alkisah 6 tahun yang lalu di Kebun Binatang San Fransisco ditemukan sepasang Penguin jantan yang tiba-tiba membuat sarang berdua. Berita ini cukup bikin jadi headline news di dunia homo dan dunia binatang huehehe...a lot of them congrats both the penguins. Cukup menarik juga ya, mengingat San Fransisco adalah kota nomor satu di Amerika dengan populasi pasangan gay terbanyak. Kedua penguin ini bernama Harry dan Pepper. Kalo dari namanya kayaknya bisa nebak yang mana yang top, yang mana yang bottom, hehe..

Melihat peristiwa yang cukup unik ini, pengurus kebun binatang SF sempet penasaran pingin nyodorin sepasang penguin betina dan melihat apakah Harry dan Pepper benar-benar gay. Tapi niat para pengurus kebun binatang itu udah keburu dapet protes keras dari para aktivis gay dan gagal dilaksanakan (????). Padahal kalo emang homo ya nyante aja kaleeee...mo disodorin penguin betina paling seksi dan bisa goyang patah-patah juga bakalan tetep aja homo.

Lalu untuk memperindah mahligai rumah tangga mereka, Harry dan Pepper diberikan kepercayaan untuk mengadopsi seekor telur pada akhir tahun 2008. Telur ini ditinggalkan oleh orangtua aslinya. And they did take care of the baby! So sweet...
But suddenly beberapa hari yang lalu dunia gay penguin dikejutkan oleh cerita yang menyedihkan. Harry berpindah ke lain hati. Harry tiba-tiba minggat dari sarangnya yang sudah ia bina selama 6 tahun dengan Pepper dan memulai hidup baru dengan seekor penguin betina bernama Linda. Is he Bisexual??

Menurut kesaksian pengurus kebun binatang, Linda ini punya reputasi tersendiri sebagai betina yang ngga mau keliatan single barang sebentar. Linda adalah seekor janda penguin bernama Fig yang di masa hidupnya jadi pemimpin dua sarang sekaligus! Katanya sih di dunia Penguin, dengan status itu, Fig ini dianggap pejantan unggul. Linda baru jadi janda dalam hitungan hari ketika serumah lagi dengan Harry. Gosipnya lagi, Fig dulu juga ketika ditinggal mati sama mantan betinanya dalam hitungan hari langsung disamber sama Linda. Padahal masa berduka Penguin itu butuh waktu lho...
Entah ada perbincangan apa diantara mereka, beberapa hari setelah Harry dan Pepper pisah sarang, tiba-tiba Harry menyerang mantan pacarnya, Pepper. Sekarang dilaporkan kalau Pepper sedang dalam masa patah hati dan sering mondar-mandir sarang sendirian kaya burung ilang. Hiks...

Cerita ini tentunya dapet banyak komentar dari segala sisi. Beberapa bahkan menurut gue lucu banget. Para aktivis Kristen menjadikan peristiwa ini sebagai bukti bahwa, “Pada akhirnya alam pun akan memilih orientasi yang benar”. Waduh, sama aja anehnya sama para homo yang membenarkan homoseksual pake alasan “terjadi juga di dunia binatang. Jadi itu alami”.

Ada lagi seorang aktivis gay yang berkomentar bahwa sebenarnya Harry dan Pepper selama ini hanya sebagai penguin yang tinggal bareng karena merasa bersaudara (hayah!) dan bukan pasangan gay. Jadi ngga ada tuh yang namanya ex-gay penguin. Huehehe...terbayang perbincangan antara kedua penguin ini.

“Pepper mai brotha, lets live together as brotha”
“Yes, Harry..oh Harry my brotha..”
(???)

Perlu kita ketahui bahwa Penguin adalah binatang yang terkenal dengan gaya hidup monogamus, ngga pake tedeng aling-aling they stay with one partner at one time. Berdua mengurus anak-anaknya sampai siap hidup sendiri. Karenanya dulu pernah dibuat penelitian mungkinkah penguin menjadi gay? And it turns out that yes, they can. Seperti manusia juga, penguin dilahirkan dengan gen tertentu untuk orientasi seksual mereka. Bagi para penguin Magellan yang gay (jenis penguin Harry & Pepper), mereka punya gen yang disebut Homospheniscus Magellanicus Inheritus atau Gen Penguin Gay (GPG). Di kebun binatang SF itu, pasangan Gay penguin ngga hanya Harry dan Pepper. Masih ada 4 pasang yang lain. Dilaporkan juga di kebun binatang Jerman, 3 pasang penguin Humboldt juga gay.

FYI, sejauh ini sudah ditemukan sebanyak 1500 spesies binatang yang ditemukan menjalin hubungan sesama jenis kelamin, dan 500 dari mereka telah didokumentasikan dengan baik.

So what happened with Harry? Apakah Linda mengiming-imingi harta dua sarang peninggalan Fig? Apakah Pepper dan Harry memang sudah lama menyembunyikan masalah diantara mereka? Apakah Harry akan kembali lagi ke Pepper? We’ll see if there will be any update on them..

6 komentar:

Mithya mengatakan...

Nah, gue curiganya Harry jangan-jangan selama ini Queer...kita aje yang sotoy dia gay =D

Dhanie mengatakan...

hehehe.. lucu juga cerita ini.. eh kasian Pepper dunk.. pasti dia ngerasa hampa banget karena kehilangan Harry.. :-(

salam kenal juga yach. :-)

Anonymous mengatakan...

Itu paragraf endingnya jijay banget kata2nya kaya sinetron.

Lushka mengatakan...

hihihi..aku selalu ngikik kalo ngebayangin percakapan antar brother. Oh brotha..

libraris mengatakan...

w.o.w cool artikel cuy,,,
mithya keren bget bisa ngangkat tulisan2 fenomenal dahsayat bombastis tajam akurat :D kya gini. salam kenal lgi ya lushk n mithy

Mithya mengatakan...

*Tertawa bersama Picank, Dhanie, dan Lushka*

Dhanie: aduh Dhanie, bahasanya "hampa" kayaknya dalemmm banget..=) salam kenal..hola!

Ano: Ummmm..rrrr..memang begitu maksudnya ano..atau terlalu jayus sampe lo nga nyampe? hakhakhak..btw! why is people keeping on giving anonymous comment? I wont bite...but then again, ngga janji. =D

Libraris: That is too sweet..=) Pasti ada maunya dee..mau duren ya loo?? salam kenal jugaaa