Laman

Minggu, 21 Maret 2010

K'Ring


Halah jayus amet judulnya. Hehe
Maksudnya Keyboard Ring.
Kotak2 huruf itu belakangnya punya pengait. Tnyata lucu juga kalo dpasangin kawat warna/i dari kabel keyboard yg sama trus djadiin cincin.
Lo punya mood ring sekarang.
Mulai dr F1, initial huruf atau kalo perlu pake di ke-10 jari membentuk kata or pilihan absurd seperti Delete, home, sleep,ctrl, power,enter, scroll lock, page up-page down, shift, insert bahkan space bar!hehe.
Kalo lo nemu material yg tepat lo juga bisa jadiin liontin kalung ,earring atau pin.
Lucu jg kan kalo pedekate, pk kalung enter. Pas ditanya ama gebetan artinya apa, lo bisa jawab, u may enter to my heart. Halaaah.

Ayo, keyboard rusak jgn dibuang. Manfaatkan!

Tidak ada komentar: