Halaman

Kamis, 25 Maret 2010

Ngiggo lagi..

Tadi malem Lushka kecapean dan minta ijin tidur cepet. I wouldn't mind karena gue juga lagi harus belajar. Dalam itungan menit lewat telepon, Lushka memang langsung tertidur.

tick tock tick tock...20 menit kemudian jam 12 tepat, Lushka nelpon lagi. Bingung dong gue, karena harusnya dia udah tidur.

Mithya: Lho, kamu kok nelpon lagi? kenapa nelpon lagi?
Lushka: Kan kamu mau nyewa..
Mithya: Ha? Aku mau NANYA apa? (yang satu ngiggo, yang satu budeg)
Lushka: Iya, kan kamu mau nyewa foto...
Mithya: Nyewa foto?? Nyewa foto apa??
Lushka: (ngga ada jawaban karena kayaknya udah tidur lagi)
Mithya: Wooii...nyewa foto apaan?..Lushka...

terus cuma butuh beberapa detik perasaan "AHA!" itu datang dan gue ketawa cekikikan ngga berhenti. Sejak kapan foto bisa disewakan ya? Gue mendingan nyewa orangnya beneran..hahaha..Lushka dalam keadaan setengah sadar tau kalo dirinya ketawain langsung ngambek. Berulang-ulang bilang "aahh, jangan diketawainnn!" dengan suara anak kecil baru bangun tidur. Padahal dia ngga tau diketawain karena apa. Hahahaha...

Telpon pun gue matiin setelah godain Lushka yang masih setengah beler. Dia ngga sadar gue ngomong apa pun, asal jawab semua. Ternyata dia nelpon lagi. Of course masih dalam keadaan ngga sadar. Ya udah gue pikir kasihan juga. Ditemenin tidur aja sambil belajar. Tapi setelah 5 menit diem-dieman di telpon ngga bersuara, Lushka sepertinya kebangun dalam keadaan kaget...

Lushka: Terus, jadinya gimana?
Mithya: (Kali ini moment "AHA!"nya udah lebih cepet dan ketawa lagi) Apanya yang gimana, sayang?

Gue tau banget dia pasti ngira ketiduran pas kita ngobrol. Soalnya sering banget kayak gitu dan gue pasti males ngomong abis itu. Kayaknya Lushka takut hehehe..

Lushka: Huh? (kedengeran bingung sendiri, diem bentar..kayaknya mikir) Ya udah deh..
Mithya: (Makin ketawa cekikikan) kamu lagi ngomongin apa? Kamu ngiggo lagi ya?
Lushka: Ngga tauuu...jangan diketawaiiinnn...

Dan telpon pun mati, tapi Lushka ngga nelpon-nelpon lagi. Yang pertanda dia udah tidur lagi dengan tenang. HAHAHAHAHA...she is such a fun thing to hear if she rambles in her sleep.

Love you, dear..=) Have a bright day at the office ya..kerjanya jangan sambil ngiggo. Nanti kamu nawarin nyewa foto ke klien =P

7 komentar:

pepita mengatakan...

kasian...

tapi pacar gwe juga sering ngigo... dan sering gwe ketawain...

can't help it... *nahan ketawa*

Lushka mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....ayang jahattttttt.
huks.

Tapi kemarin aku diceritain juga ngakak sendiri...hihihihi.
Aku parah banget ya, B.
Apa itu nyewa photo? mau diapaiiin?

Mithya mengatakan...

Jumi: emang hobi Lushka..=D

Mel: Tapi lucu kan kalo pacar kaya gitu hehe..ceritanya si pacar itu maunya ngobrol terus sm kita Mel, tapi ga kuat nahan ngantuk. Jadi lah ngiggo..haha asaaall..

Lushka: aku tau kok kamu usaha penyantetan...hehehe..

pepita mengatakan...

Iya... Apalagiii anehnya kalo lagi ngigo tuh ditanya bisa jawab... Jadi kadang2 suka gwe tanyain sekalian yanga aneh2...

Mayan... hiburan malem2...

Mithya mengatakan...

Mel: teruskan! gue juga jadi jail kalo udah gitu. Apalagi paginya mereka ngga inget ngomong apa hwehehe...

Lushka: iya, so far itu ngigggo kamu yang the best. Soalnya kamu yg lagi cdrita, kamu yg ilang sendiri hahahaha

pepita mengatakan...

Mithya: Oh ya jelas! Soalnya dalam kehidupan nyata nggak bisa diisengin kaya gitu :D

Lushka: Maap!! Tapi ngigo itu bener2 lucu... maap yah...

lushka mengatakan...

kangen ngigo ama kamu.
abis thesis ya?