Halaman

Jumat, 26 Maret 2010

Ayo pilih mana

Gue dapat kabar, salah satu teman dekat gue akan nikah tengah tahun ini.
Gue cerita ama Mithya terus jadi ngebahas, what if kalo kita nikah. Standard ngayal kita deh.
 
Kita sih maunya kalo nikah itu harus sah, legal dan halal. Which mean, harus siap, ikhlas, se-sesuai dengan agama yang kita anut, legal di mata hukum negara dan restu orangtua. MANTAB.
 
Masalahnyaaaaaa! *gaya Jeung Fitri Tropica*, gue berdua untuk dapat nikah dengan kondisi tersebut diatas *halah*, harus memiliki syarat sebagai berikut.
  1. Ikhlas/Siap --> beuh! siap banget dah
  2. Restu Orangtua --> nyokap Mithya klik banget ama gue..hihihi. Mithya kayanya juga bisa get along dengan baik ama keluarga gue
  3. Beda Kelamin ...errrr
  4. Beragama sama....errrr
Nahh! Itu dia masalahnya pemirsa! gue berdua udah sama kelaminnya, eeehhh ditambah pake beda agama! hihihi
 
Jadi solusinya....operasi kelamin dan pindah agama. Ccck. Ccck.
 
Waktu dibahas, kita malah jadi ngakak-ngakak ngebahasnya, nentuin siapa yang ikhlas 'berkorban". Sama-sama membujuk, merayu.
 
Mithya :  "kamu deh yang operasi kelamiiin"
Lushka : "ga mauuu, kamu aja, aku suka jadi cewek"
Mithya  : "aaaa aku juga suka jadi cewek"
Lushka : "Hihihihi. Iya. Eh, tapi emang kamu mau pindah agama?
Mithya : "Engga"
Lushka :"hahahahahaha...aku juga ga mau"
 
Hihihi. Ga kelar-kelar. Karena ada 2 kondisi yang harus diubah kalo mau kejadian. Tapi enjoy aja. Yang kita itung bukan berapa lama lagi - tapi berapa lama sejak.
Dan kami sangat menghargai dan bersyukur untuk apa yang kami punya. =)
 
 
 
Mau ga, B?Operasi kelamin dan pindah agama?
Aku ga mau soalnya.
Hihihi
Mwah.
 
ps. senang kita bisa ngobrol santai hal-hal kaya gini. =)
selamat hampir 3 tahun kurang dua hari pacarku yang cantiiiik.

7 komentar:

jumiii mengatakan...

Dibagi2 aja. Misalnya Mith yg operasi kelamin, jatahnya Lush yg pindah agama. Ato sebaliknya. Hahahaha..

Mithya mengatakan...

feeling like an idiot cengar cengir sendiri..

selamat 3 tahun kurang satu hari hihi..

iya, jum. gue sampe ngebuat statement "ternyata cinta antara kita pun tak bisa mengalahkan cinta terhadap tuhan ya?" hwahahaha...

this is just a fun everyday conversation between me and Lushka. So I wish at least one of us is a boy or we both we have the same religion =D

sayang kamu =)

pepita mengatakan...

Waah... congrats udah mau tiga tahun... Banyak yang bilang 3 tahun itu masa2 bosen dan berantem, tapi kalian bertahan ya :D

Gw juga pengen nikah ama pacar... uhm... kalo dia gwe suruh ganti kelamin, mungkin mau tapi terpaksa... tapi kalo soal agama... kita udah sama kok, sama2 atheis tapinya, jadi ga bisa nikah juga ya... *sigh*

Mithya mengatakan...

Thank you ^^

wuih, sejarah berantemnya juga puanjang tenan Mel. Tapi alhamdulillah (lho kok alhamdulillah? =D) masih bisa saling pengertian.

lho, bukannya atheist juga bs menikah? semacam upacara komitmen gitu..pernah baca2 di websitenya. Tapi kalo ngomongin urusan tetek bengek pernikahan pake surat kantor agama dan pemerintahan di Indonesia...err..sulit =) good luck for you and ur partner then! Salam yaa buat dia..

pepita mengatakan...

Nggak bisa jeung, katanya harus milih salah satu dulu. Tapi belom siap nih, finansial lebih tepatnya :D

Makasih yah... hehehe, nanti tak salamin ke dia. Good luck juga...

becca rafanes mengatakan...

wah... kalian udah 3 tahun? Selamaat yaa,Lushka dan Mithya..!
Hihi, obrolan kalian lucu ya! seneng bacanya..
Goodluck guys

Becca

AL mengatakan...

dua-duanya aja pindah agama, duaduanya ganti kelamin... Biar adil..