Halaman

Senin, 29 September 2008

Cewek gue baweeelll

Tadi siang Lushka dapet "sogokan" dari kantornya karena ngga libur, dibeliin makanan dari Hoka-Hoka Bento. Ternyata dia ngga suka sama Hoka-Hoka Bento (gue baru tau lhoo..setelah 2 tahun kenal..hehe). Tapi dia tetep aja tuh makan "sogokan" tersebut sampe akhirnya mau muntah. Berkali-kali bilang sama gue kalo dia mual.

Ternyata oh ternyata, ngga ngaruh tuh sama kemampuan dia ngomong terus. Padahal kan tempat keluarnya suara ama makanan sama kan, ya? Gue udah wanti-wanti, "Hun, jangan ngomong terus. Takutnya nanti keluar beneran makanannya.."

Teteeeeuup aja lho!? Dia ngotot jadi backing vocal Bakstreet Boys di lagu As long as you love me!

Terus tetep ngomentarin kalo lagu itu ngga masuk akal. "Mana ada orang mau sama orang lain gitu aja tanpa tau background orang itu!" (mengutip celotehnya di sela-sela teriakan mau muntahnya).

Tapi entar di sela-sela nyanyian, komentar, dan manggil gue "Ayaaangg.." dia bakalan teriak lagi kalo mo muntah..*sigh*.

Hebatnya dia sempet tuh diem selama 3 detik....
...
...
...
terus tiba-tiba bilang, " Tu, aku diem tuh!"

Bwahahahahahaha....

Tidak ada komentar: