Halaman

Senin, 29 September 2008

My gift for our 18th month Aniversarry

Aniversarry 1 1/2 tahun kemaren gue ngasih Lushka a surprise gift. Buluk banget sebenernya, tapi yang penting itu NIAT-nya hehe...

Honestly, gue nga mengeluarkan uang sepeser pun untuk surprise gift yang satu ini karena kebetulan semua ingredients-nya udah ada di rumah. Jadi, sebenernya kalo bahan-bahannya ngga ada sih, butuh duit juga, hehe..

What I prepare:
1. Gunting dan selotip
2. CD-R dan Case-nya
3. I-Tunes
4. Nero
5. Microsoft Publisher
6. Majalah bekas
7. File JPEG favorit

Hihihi..pasti udah pada nebak kalo gue mau buat mix-CD. Yup, I want to give her something tapi karena ide baru muncul 2 hari sebelumnya, gue harus puter otak dan nyari barang-barang yang udah tersedia di rumah.

Selama beberapa jam gue browsing semua koleksi lagu gue di i-Tunes dari jaman gue masih ngedot sampe yang paling baru satu-satu dan WAJIB punya arti atau ngingetin gue tentang lushka. Setelah selesai, gue lanjut browsing gambar-gambar di internet untuk dijadiin tema cover CD. Pilihan gue jatuh ke Pon and Zi, icon emo favorit gue yang ngga menye-menye tapi tetep bisa bikin orang bilang, "Oh, so shiiiitt" hehehe..

Next, acara nge-Burn lagu ke CD yang pastinya easy wae menggunakan Nero. Nah, mendesign cover CD-nya itu yang harus usaha mikir dikit menggunakan Microsoft Publisher. Alhamdulillah hasilnya bagus sih. Ngga lupa gue masukkin nice and lovely words sebagai ganti kartu ucapan. Semakin unik, semakin personal, semakin OK! Sayang aja, niat gue dari awal juga buat sekalian CD labelnya, tapi gue ngga bisa nemuin Stiker CD label gue. Entah gue simpen dimana. Padahal pasti keren banget, huhuhu...

Setelah CD & cover udah diletakkan dengan manis di dalam case (Gunting, pasang, sodok, bakar, hehehe..ngga segitunya sih). Saatnya membungkus si CD. Berhubung gue kehabisan kertas kado, disinilah letak majalah-majalah bekas gue berguna. All I have to do adalah nyari bagian dari majalah yang gambarnya OK buat jadi pembungkus. Dasar ngga punya jiwa romantis, bagian majalah yang gue pake untuk jadi pembungkus adalah gambar iklan VCD/DVD The Matrix Revolution. hahaha....

Gunting...lipat..dan voila! Jadi deh hadiah gratisan buat pacar =)

Sekarang Lushka lagi ngerayu-rayu gue supaya mau buat usaha pembuatan mix-CD amatiran. She said I'm good with words and design the cover. Dikira gue Hallmark kali. Dia juga minta mix-CD vol.2, isinya request lagu-lagu yang dia pingin dan yang gue lupa masukin (maklum, 2 hari). Haiya....Salah banget deh nih gue kasihin mix-CD ke dia..

Here's the ancur-ly final result:

Lus, waktu aku kasih CD-nya, aku tau kamu speechless..hehehe. Means a thousand words for me kok.=D

Tidak ada komentar: