Halaman

Jumat, 26 September 2008

Aib

Kemarin di kelas, seorang teman minta bantuan gue untuk ngebuat email baru di Yahoo. Obviously we're gonna start from Yahoo homepage dong. Nah, di salah satu news flash yahoo itu ada berita tentang coming out-nya Clay Aiken.

Tiba-tiba temen gue nyeletuk, "Ih, gue sih ngga perduli dan ngga tertarik loh sama orang-orang yang coming out kayak gitu!"

Gue langsung nengok dan nanya, "Kenapa?" Gue pikir karena menurut dia ngga penting.

Tapi ternyata dia bilang gini, "Itu kan artinya dia mengumbar-umbar aib-nya sendiri! Ngapain mengumbar Aib sendiri!?"

Dasar gatel, gue jawab lagi, "Tapi kan menurut dia ke-homo-an dia itu bukan Aib..." dengan senyum paling manis.

Entah kenapa dia kayaknya kaget dengan jawaban gue dan ngga melanjutkan komentarnya.

Yah, setidaknya dapat info penting kalo temen gue ini ngga pro Gay. Sayang aja, padahal dia orang psikologi. Seharusnya pendapat yang dia keluarin ngga se-udik itu hehehe....

2 komentar:

eleanor jezebel rose mengatakan...

temanmu kok aneh kaaaaliii...

Anonymous mengatakan...

Lucu juga tuh pengalamannya ;p

tapi ga semua orang psikologi punya pikiran terbuka dan nerima homoseksualitas...tapi kalo dia bilang "homo sebagai aib", wah...kuliah dimana dia dulu???

hehehehe
salam kenal
Thut ^_^