Halaman

Minggu, 14 September 2008

Buat: Mithya sayang...

Gue lagi sering marah-marah ni, yang sering jadi sasaran amukan sapa lagi kalo bukan my loved one...Ohh, ayangggg,maafkan aku..
Canggihnya, Mithya suppppperrr sabaarrrr ama gue, gue omel-2in tapi ga ikutan marah,uuh jadi terharu.hiks..hiks..

Gue marahnya juga bukan karena hal-hal besar, lebih ke hal-hal remeh,dia ga jelas kasih map direction, ato gue ngomong apa - dia ga denger. Gue tau itu bego banget, gue tau marah gue sebenernya bukan karena Mithya – gue panik, gue ga suka ama kondisi di rumah, kondisi di kantor, di jalan,di kamar, sama sekali bukan karena Mithya.
Tapi karena dia satu-satunya orang, yang gue percaya, yang tahu segala hal tentang gue, gue ga perlu jaim-jaiman ama Mithya, mau gue kentut nungging, atau ngupil sambil karaoke, ngeluh soal ambein gue *nah semua orang tau sekarang gue ambein hehehehe*

Dia tau – gue saking percayanya ama dia – sampai kurang ajar buat berperilaku buruk ke dia. Gue pengen ngebagi semuanya ke dia, but I just can not make it clear, gue perlu ngebuang energi negative gue… sadly, mithya yang sering kena ama gue. I didn’t mean it, ayang. Maaaf. =(

Gue sering ngambek, kalo udah kumat selalu bilang “ya udah”, ‘terserah’,”au ah”,*aksi tutup mulut*, *nutup telp sepihak*, hiiikss….biasanya kalo udah reda, gue nelp Mithya lagi, minta maaf terus cerita sambil sesenggukan nangis…geblek ya? Padahal gue lebih tua, tapi gue yang ke-kanak-kanakan. Untung mithya selalu maafin gue – gue juga udah serem sih kalo one day dia ngerasa fed up ama terus decide to leave me…Huwaaaaaa….ngga mauuuuuuu.

Ayang, aku janji – ill be better, aku mau usaha, ga mau terus-terusan bikin kamu ikutan negative, mincing-mancing kamu marah, ngebikin kamu sedih – bikin kamu kecewa. Mau bikin kamu seneng, seperti selayaknya orang bahagia dengan love relationshipnya. Mau bikin kamu bangga, bikin kamu ketawa.

Tequiro – makasih udah jadi bantal aku selama ini.
Saaaayaaaaang banget ama kamu. Terus semangat dan semangatin aku terus yaaaa?

Mwwaaah….

3 komentar:

Lakhsmi mengatakan...

Mithya dan Lushka
hey, both of you, cute couple!
aku kirim email ke kalian kok nggak selamat ya?
Maksudnya dipulangin lagi ke alamatku, katanya salah alamat.
Anyway, ini emailku: jejak_artemis@yahoo.co.id
Tolong kirim alamat email kalian ke sana aja ya!

Mithya mengatakan...

Hun, I am not that patience...tapi mungkin namanya juga belajar kan ya? Kalo pacaran ngga boleh egois dan saling ngerti aja. Terakhir sih HP udah pingin aku lempar keluar jendela...hehehe....

Just do your promise that you are going to make both of us proud =)

I love you

lushka mengatakan...

=)
aku serese itu ya dulu *kaya sekarang engga*

hihihi