Halaman

Minggu, 31 Agustus 2008

doodling ama pacar =)

Karena LDR, kita berusaha memanfaatkan semua media untuk tetep in touch. Mulai dari telponan ampe serak, sms'an ampe kapalan, chat di pc ataupun di hape dan juga blogging disini =) And i don't know, so far semua kegiatan kita, kalo dilakukan berdua menjadi sangat menyenangkan.


Seperti yang lo semua tau, awal mula kami kenal, kan juga dari message2'an di Friendster terus pindah ke YM, di YM semua pernah kita lakuin hehheehehe, mulai dari ngobrol biasa,debat pilot *bosen ah, debat kusir*, berantem sampe cyber hahahahaha...ga deng,eh iya deng, ga deng, eh iyaaa deng. Maaf ya Mith, ngbongkar our lil secret. hihihi


Karena gue ga bisa online terus di PC, gue seringnya chat di hape, sampe sekarang gue udah pake pernah pake beberapa aplikasi, mulai dari morange *ada satu lagi sebelum morange, tapi lupa*, mig33, dan yang paling update ebuddy. Ebuddy ini menurut gue lumayan paling keren karena tampilannya mirip banget ama YM terus ga mahal dan ga makan battere.


Tapi kalo ada kesempatan online di PC, gue bakalan lebih milih chat di PC karena lebih user friendly hehehe, apaan seeeh.
Kaya hari ini, gue sekalian googling bahan 'ah you know what' gue chat ama Mithya di YM.By the way gue lagi norak-noraknya pake IMnvironment, seru deh *kan, ketauan noraknya heheheh*...gue bisa maen bareng ama Mithya, bahkan gue bisa ngegambar bareng! Canggih ya?


Gue suka menggambar, tapi kemampuan menggambar gue stuck di tingkat pemula, pemula juga - setara ama anak TK baru pertama mengenal bentuk dan warna hehehe. Lo liat aja gambar iseng2 gue disini..norak kan? hahahaha. Bodo! Yang penting gue suka,hehehe.
Gue suka banget nabrakin warna kalo ngegambar dan ga stabil hehehe, gue bisa thu ngasih background color warna-warni tapi in the end gue timpa pake warna item dan FIN, gue mulai dari awal lagi..item.hehehee


Di YM, ada satu applikasi IMnvironment namanya Doodle, kita bisa maen games XO dan ngegambar bareng disitu. Dasar anak TK, tadi gue ngajakin Mithya buat ngegambar bareng gunung lengkap kaya waktu SD, kita bagi dua pagenya, terus secara flip flop kita nentuin bagian mana yang jadi jatah kita buat digambarin. Eh, kita kompakan milihnya, jadi ga bentrok. Kita berjodoh..heheheh


Gambarnya menyenangkan walaupun ga bisa dibilang maestro..gambar gunung gitu lhooo.hehehehe. Ini dia hasilnya...coba tebak, mana gambar Mithya, mana gambar gue??



Ketebak ga....???!
Jawabannya gue yang kanan, Mithya yang kiri, mana yang lebih mending dan mencerminkan kedewasaan? hehehehe...I bet, it is none of them.hehehehe

Setelah nyobain beberapa IMnvironment, dan bosen, gue bilang ke Mithya, gue pengen ngegambar, terus kita balik ke Doodle lagi deh, tadinya gue ngasal aja pengen bikin toko kue..tapi end up bingung ama bentuknya. Pas coba ngegambar, kata Mithya malah mirip toko peralatan perkakas rumah tangga hehehe.


Gagal deh, tapi gue tetep kepengen menggambar kue, ya udah gue ajakin Mithya buat menghias roti tart hehehehe. Idenya bikin tart yang tiga tingkat, ehhhh pas jadi tartnya malah kaya gambar "ee" hehehe, apuuuss..hehehe. Terus, nyoba lagi, kali ini agak mendingan - gue bagi tugas, gue tingkat 1 dan 2, mithya yang paling bawah. Karena terintimidasi warna-warna gue, Mithya mogok - katanya dia ga bisa mewarnai serame gue *bilang aja - kamu ga mau bergabung dalam kenorakan akuuuuu...huh.*. Jadinya, gue yang handle kuenya, Mithya yang hias pinggirannya.

Ini jadinya, kue Mithya & Lushka for their 17th month anniversary, *awas, kalo bilang jelek! gue tanda tangan pake crayon lo ntarrrr...*..Enjoy...





positive notes: LDR bikin kita kreatif kok.

1 komentar:

Lushka mengatakan...

thank youuu..
duren goreng ada kok, itu salah satu menu fav kita di salah satu resto tempat kita ngedate.
Salah satu menu buat rebutan juga..hehehe...yummy banget lho.
Diluar krenyes, didalem lembut2 dingin manteppp..=)