Laman

Selasa, 05 Agustus 2008

Talkin' about X and someone else X

Oh, jadi mau ngomongin mantan nih? hahaha....yep, dibanding Lushka ini udah masuk masa pensiun gue. My time to settle down and rest my tired heart and head in someone's bossom =P. Kalo kata Andra and the Backbone, "Seribu wanita yang pernah singgah hanya datang dan pergi dan tak ada hati."

I'm not proud of my past karena gue udah nyakitin banyak orang dengan kelakuan gue yang sebenernya pengecut sama yang namanya perasaan. Tapi juga bukan salah gue sepenuhnya, the right person never come around anyway. Moga-moga. Hehehe...(Lushka udah mendelik kayaknya)

Call me psychopath, but there were times dimana gue berhubungan dengan satu cewek hanya karena pingin tau how far I could have her. Dari satu orang ke satu orang yang lain jadi conquest yang menyenangkan dan adiktif. Kalo capek ya berlabuh dulu untuk sementara sebelum mulai lagi segala keribetan yang bisa dihasilkan seorang cewek.

Gue masih belajar banyak sama yang namanya monogamous relationship. Lushka teached a lot. Gampang karena gue sayang dia, dan susah karena gue masih belum percaya sama diri gue sendiri.

Ngomong-ngomong tentang mantan, ada apa sih dengan para homo yang suka banget macarin bekas temennya sendiri? I'm not clean myself. been there, done that. Iya, gue tahu jumlah kita emang cukup terhitung tapi kan potential banyak banget ( =P). It's easy to bent a straight girl u know. jadi daripada dip in someone else's garbage, try to buy a new potato chip in the store. Will you!?

Tidak ada komentar: