Halaman

Jumat, 15 Agustus 2008

our 1st anniversary on 28th of March 2008

This is the story when we celebrate our 1st anniversary. =)

Uuum….Aku lupa. Hehehehehehehe

*langsung ditoyor ama Mithya, gue langsung pasang muka tersinggung dan bilang, “aku kan cuma bercanda Yaaaang?, dia jawab, “ga lucu!”, gue shock, pasang muka datar terus bilang “baiklaaaaaaah”…hehehehe *

No.no.no. *kok jadi pengen nyanyi, jadinya ya?..Waaa, Mithya udah ancang2 tangan diatas jidat gue…“Ampun yang, baiklah aku mendongeng buat penggemar eh pembaca blog kita hihihi, minimal buat kamu baca kalo kamu udah bosen blog-walking ya”*

Jadi waktu itu, gue lagi duduk mencakung dipinggir sawah, memandang burung-burung belibis breakdance sambil menyenandungkan the river-nya Good Charlotte. (STOP. Sayang, jangan protes ya, ini kan aku yang nulis, jadi terserah aku ya mulai dari mana ‘kay? Tolong dong bersikap professional? ‘oKay? Deal? Good, love you babe – halah apaan siyh ni?)

Syahdan, gue sadar ternyata hari itu udah tanggal 27 March – oh mi god, berarti besok gue selametan satu taonan pacaran ama pacar gue – iyalah masa ama sapi? Hehehe. Aku ada janji ama si pacarrrrr mau makan-makan. Horrre.
Jadi pulanglah aku terburu-buru dengan menjinjing sapi, memanggul cangkul, menggiring bebek dan menggigit ketel *hore, gue acrobat!*

Midnite, kita teleponan seperti setiap hari dalam 1 tahun pacaran dan 6 bulan pendekatan, minus 2 hari dia ke Malaysia. CANGGIH YA? Gue bahkan ga berkomunikasi seintens itu sama nyokap gue. Ampun ya Mama..tak ada maksud jadi durhaka.
Lanjut, ya selayaknya pasangan lagi dimabuk asmara ga pake judi, kita seneng banget, kita bisa ngelewatin setahun bareng, agak takjub juga, dia betah ama gue – dan gue tahan ama dia.hehehehe. That’s because I love you, yang. Ga tau kalo kamu, mungkin emang dukun aku semanjur itu. Cck, sayangnya tidak berhasil sama neng Ally.
Anyway, happy anniversary sayang, terima kasih untuk hari-hari menyenangkan, pencerahan *baca: adu mulut, dalam arti literary ataupun dalam tanda kutip hehehe*, terima kasih udah nemenin aku selama ini, jadi tempat nempelin ingus kalo aku nangis, mau ngebagi es krim kamu, terima kasih karena sudah setia, thank you for everything.
Jangan bosen dulu ama aku ya? Aku juga akan berusaha semampu aku to become your perfect somebody.

Bunyi kamu, babe.*kiss kiss kiss – yang ga bisa ngeliat cewe2 kissing, tutup mata dulu, tahan sampai 10 menit- buka mata, bos lo udah berdiri dibelakang lo thuu…hehehehe*

Besoknya kita ngedate dunk..pertama-tama kita pergi ke RS dulu, jengukin 2 sahabat gue yang lagi tepar, Lena ama Miranda. Sekalian ngenalin Mithya ke Lena… gue salting gitu, Mithya ama Lena’nya mah nyante aja, bahkan Mithya pengen p*p heheheh…kebiasaan deh kamu Cint. Ya udah ngobrol2 dan gue lega udah ngenalin Mithya ke salah satu orang terdeket gue. *Lena, if you read this, thank you so much*

Abis itu, kita pergi lunch ke Kikugawa di Cikini 4! Kebetulan Mithya suka banget ama sushi dan gue juga pengen nyobain, uumm..buat Mithya uenak, buat gue..uuum, enak.hehehe. Kita pergi kesitu karena udah direncanain sebelumnya *gue suka nyoba tempat baru – dan mithya pasrah nurutin gue*. Kikugawa ini pernah di-review ama Kompas, ternyata tempatnya emang juara, ga gedhe, tapi environment Jepang-nya dapet, buat nyantai-nyantai dan makan oke. Ya, ga Yang?

Abis itu kita check in….hehehehe, ga deng, maunya siy gitu. Hehehe. Kita pindah lokasi, tadinya mau nonton tapi ga ada yang bagus filmnya, jadinya kita pengen melampiaskan bakat narsis kita, karaoke!!!!! Yay!

Tadinya mau ngenista’in Inul lagi – tapi bosen ah, terus Mithya bilang ada tempat baru di Grand Indonesia, namanya T-Rex, katanya juga lagi promo, 50% off. Jadi lets go.
Well, tempatnya outstanding, bagus bener , bercitra exclusive, Inul – Naff- Happy Puppy lewat aja deh. 2 Jam teriak-teriak diselingi you know what..puaaasss bener. Hehehe.

Ternyata begitu keluar T-Rex, sebelah kanannya itu ada kaya la piazza’nya gitu, bentuknya sih kaya hall dan berkesan outdoor – malem-malem, disitu ada air mancur yang bisa nari – kaya di Monas jaman dulu, tapi ini lebih modern dan keren, lagunya yang model swing jazz, kaya New York – New York gitu.

Gue saking terbawa suasana ‘nya ke-GR’an that this our moment (gue seneng tangan Mithya ngegenggam tangan gue, lighting yang keren banget, lagu-lagu romantis and the fact that this is our 1st anniversary)..kayanya paaaaassss banget, gue selalu bilang pengen dancing under the moon light ama Mithya – Ya, ya, I know, cheesy ya? Biarin! Sirik aje lo. Hehehe. Gue ama Mithya stunning ama kecanggihan teknologi – pengaturan air dan lighting plus musik pengiringnya. Sepanjang show, kita ga pernah ngelepasin genggaman tangan sambil sesekali ngelirik mesra..halaaaah…*bang rhomaaa, jangan tinggalin ani…heheheh*

Menjelang lagu penutup dengan lampu yang meredup, tiba-tiba dari langit-langit yang mirip langit *ngerti ga siy lo?*, turun gelembung-gelembung sabun, dibawah sorotan lampu colorful….sumpe! keren abis. (Iyaaaah gue norak.) tapi emang keren kok, ya kan Yang? Ya kan?.

Gue saking girangnya, narik tangan Mithya agak ketengah, sambil nengadah ke-atas mangap-mangap, and there you go. Gue nelen satu busa sabun yang cakep itu! ANJJIRRR…rasanya jangan ditanya. Kaya keselek sepatu tentara. Mithya sebagai pacar yang baik, kaget terus ketawa ngakak ga berhenti. Emang kamu cakep banget, Yang. Apalagi kalo ngetawain aku kegirangan gitu. Sebel.

Yak, cerita romantis berakhir sedikit tragis, gara-gara satu manusia norak ga bisa jaga mulut. Gue batuk-batuk ga berhenti, perih banget, siyal, Mithya tetep ngikik-ngikik sambil ngelus kepala gue “aduh sayang, kasian..mmmpffff..huaahahaha, kamu lucu…ddduh, maaf…huaahahaha” gitu aja terus.
Seneng siyh ngeliat dia ketawa, Mithya tambah cakep kalo ketawa lagian gue kan juga tipe orang yang bisa ngetawain diri sendiri, jadi ikutan ketawa ‘hehehe. ..uuhhuk..uhhuk..ayang!..air..heheheh…uhhuk…uhhuk..” *gue terdengar kaya orang kena mental disorder yaa…?*

Gue tetep batuk-batuk ga berhenti, agak berkurang setelah menghabiskan mineral water satu liter. *kalo lo penasaran gimana rasanya, bisa dicoba sendiri kok dirumah, coba aja ngemut deterjen, seujung kuku aja dehh…ntar lo cerita ama gue, terus kita bikin club Detergen Anonymous *

Abis itu kita pindah ke Plangi, nemenin Mithya cari DVD, terus makan es krim terus dengan berat hati musti pisahan- pulang. Thanks for the day Hun.I LOVE YOU.

Secara keseluruhan hari itu berkesan. Gue norak dan dia tetep sayang ama gue, dia nyebelin udah ngetawain gue tapi gue maafin, aku pemaaf yaaa? Hehehe

That’s the story; hopefully I can tell you our next 2nd anniversary here. Thanks for stopping by, people.

1 komentar:

Nias Zalukhu mengatakan...

Pertamaaxxx.. hehe
Wah lagi Anniversary yahh...
Congrat yah..
Keep your love burning.. :)