Halaman

Sabtu, 02 Agustus 2008

Surviving nelpon pacar di kantor sambil kerja

Semenjak Lushka beli HP baru, dia punya earphone yang bisa bikin lebih leluasa telponan sama gue. Dulu kalo mau telponan sambil kerja ribeeeeeeet banget karena the big boss kantor Lushka bawel banget sama masalah kerja sambil nelpon. Dulu cuma gue yang bisa kerja sambil telponan karena gue bisa pake bluetooth. Nah, berhubung si bos tiba-tiba pindah duduk persis di belakang meja Lushka, dia harus banyak gaya supaya bisa tetep survive telponan sama gue.

Dengan earphone di kuping, Lushka bisa ngakalin si bos kalo dia lagi ngedengerin MP3 di HP. Semua kertas kerjaan di mejanya di tumpuk bolak-balik. Dari kiri ke kanan, kanan ke kiri, dan sesekali ngambil jeda diam supaya terkesan Lushka lagi baca dokumen, hihihi...padahal mulutnya terus komat-kamit ngobrol sama gue.

Untuk variasi, layar komputer dia pasang di email kantor. Terakhir sih dia bilang lagi display email-email tahun 2007, hehehe...

Don’t get caught ya, hun..

Tidak ada komentar: