Halaman

Sabtu, 30 Agustus 2008

oh jealousy.

lemme tell you what am i doing now.

Di bilik#1,telponan ama pacar yang baru selesai mandi di gym center sebuah mall, blog walking dari link-link blog-nya pacar, yang tadinya gue skeptis 'agak ngomel' karena gue ga suka denger dia terlalu promosi'in blog ini - yang setelah dibaca, ternyata cukup menarik.Hehehehe.
Eh pas dia tau gue tertarik dan mantengin si blog selama hampir 1 jam dan excited nyeritain postingan yang dia belum baca - dia mulai ngomel, nyuruh gue udahan bacanya hehehehe. So typical.

Kita emang ga suka kalo ternyata ada orang lain yang bisa menarik perhatian pacar lebih dari kita.hehehehee
oh jealousy.


12.00 pm
*mithya : posting apa yang?
*me : *gue bacain*
*mithya : hehehe, geblek ya? ah tapi, emang aku harus jadi orang nomor satu kamu.
*me : hahahhaa, iya. Aku juga ya, pokoknya musti yang paling ya?
*mithya : yoeeee..hehehhe..

Tidak ada komentar: