Halaman

Sabtu, 02 Agustus 2008

Do you realize that...

Kalo gue ditanya berapa mantan gue, kalo cowok, Tiga plus satu gebetan dengan hubungan love hate selama jadian ama tiga cowok itu hehehehe. Kalo cewek? None, kan Mithya bilang, I am a newbie hehehehe. Tapi kalo ditanya, pernah naksir cewek? I’ll say it clearly, yup. Cinta banget ama Alicia Keys hehehehe.

Honestly, I did once think that I fell in love with a girl on my teenager age, but you know, it’s was just like a back then moment. Gue ga sadar kalo gue in love with this girl, gue mikirnya gue sayang banget dan agak-agak protektif ama this friend of mine karena some common conditions. Sama-sama jauh dari keluarga, background yang colorful dan complicated, and the fact that she’s cute and smart hahahaha. Sempet jadi rival berat buat rebutan rangking. Kita deket banget, jadi temen curhat *dia sih yang curhat ama gue, gue kan ga pernah punya masalah hehehehe* terutama setelah dia putus ama salah satu cowo cakep tapi dongo yang akhirnya macarin temen deketnya dia dari SD. Poor thing.

At that moment, gue juga naksir cowok sekelas kok hehehe, tapi emang gue ga gitu tertarik to get that kind of relationship. Gue selalu look up ke cowok-cowok yang lebih dewasa, anak-anak kuliahan. Tapi juga nyadar diri, mana ada anak kuliah’an macarin anak belasan tahun dengan muka muram, tegang dan judes kaya gue. Hehehehe. Jadi gue mikirnya, its just not my time yet, I’ll have a steady relationship later, when I am ready dengan segala keribetannya. Ps, Tanya aja ama Mithya, dari kecil gue mikirnya udah “tua” kok, sampe gue ribet sendiri hehehe.

Back to the girl, karena dia anak pindahan dan tahun pertama langsung pacaran ama si cowo dongo ini, yang mana gue and the gank sangat avoid hehehe. Kita sih ngaku kalo cowok ini cuakep tapi juga buego. Makanya kita juga males temenan ama this girl, karena kita nganggepnya Oon banget mau ama cowok bego. Pas mereka putus, this girl sangat ngedrop dan ngebenci cowok ini *si cowok jadian ama sahabatnya ga berapa lama mereka putus*. Kita kaya jadi comfort zone dia, dia gabung ke kita, dan gue ama dia jadi deket banget…cieeeee…*”cie-cie!” plak! Kepala gue digeplak ama Mithya hehehehe. Ya yang, ini kan cuma cerita*

I never realized that I am in love with her, yang gue tau gue limbung waktu dia pindah kota, yang gue tau kalo gue bisa ngedeskripsiin the scent of her just by closing my eyes, gue bisa deg-deg’an ga karuan kalo kaya ngedenger suara dia di bis *suaranya cempreng hehehehee*, kangen mampus kalo dia nelpon gue. I don’t know, all I know is that she’s my closest somebody. My best friend. Ps. Mukanya dulu mirip ama Indah Chairunnisa…mungkin ada yang inget? Coba buka Gadis jaman dulu..hehehehe

Kepisah kota, gue ama dia tetep in touch by sending letter to each other, tiap hari both me and her nulis sesuatu buat dikirim di akhir minggu. Isi suratnya juga hal-hal casual waktu Waktu itu gue rela nyisihin uang jajan gue yang ga seberapa itu biar bisa ngirim surat minimal 10 halaman pake kilat khusus. Seneng banget kalo ada surat dia, dan gue jadi deket ama pak pos hehehehe ga deng. Sampai akhirnya frekuensinya jadi sebulan sekali, dua bulan sekali dan setahun sekali. I don’t know why tapi kayanya waktu itu gue lagi klepek-klepek ama cowok banci yang gue kenal di youth camp namanya Danar, dia juga jatuh cinta ama cowok namanya Rahardian (! Astaga, gue inget aja namanya…)

Terus gue juga mulai maen ama temen-temen baru, dia juga nemu peers baru yang nyambung ama dia. So that’s it, gue ga inget lagi tepatnya ga tau gimana rasanya in love with a girl, until I met her, my Mithya eh Alicia Keys dulu deng…hehehehe. Ga yaaaang, amppun.

Gue sempet jadi stalker di blognya Mithya for months, gue nemu dia juga ga sengaja, ada temennya dia yang temennya, temen gue, jadi sebenernya Mithya ada di koneksi ke-3. Gue langsung suka ama blognya. (blognya Yang, blognya..hehehehe). Di bulan ke-6 baru deh gue beraniin nge-add, juga karena gue udah ngerasa knowing her better. Betapa menariknya isi kepalanya. And the rest of the story, seperti yang Mithya bilang, we fell head over heel of each other. Entah takdir atau apa, segala jalan kebuka lebar buat kita berdua hehehehe.

Ama Mithya gue berani untuk ngutarain perasaan gue, bisa ngungkapin semua hal di kepala dan dada, dengan ucapan , perbuatan, cuma sama Mithya, cuma sama Mithya.

Kalopun misalnya gue dulu dapet tanggepan ama this girl, gue ga yakin gue berani act any further. Di umur belasan gue, gue tau kalo phase ini cuma sementara jadi gue ga akan buang-buang waktu act like any other teenagers yang bersikap sok tau kaya adult. Sok tau gue adalah gue bersedia nunggu sampai gue siap, sampe gue yakin sama yang gue lakuin. Gue pedhe dan ngerti kalo setiap hal yang lo lakuin adalah bersifat kekal ga bisa di undo.

So anything yang gue buat ama Mithya,seluruhnya adalah kesadaran gue, kesiapan gue, kesanggupan gue untuk nerima ini sebagai sejarah hidup gue. Ga ada denial mode buat Mithya. I love her and I realized that.


ps. Beberapa hari lalu waktu gue ngedrop, gue bilang ama Mithya, i need her so much, i mean it. Gue ga pernah sesadar, seikhlas itu, ngebuang abis harga diri, ngebiarain diri gue realized that i really-really need her.

Tidak ada komentar: