Halaman

Jumat, 08 Agustus 2008

Seriously, It's suck sometimes

Tadi siang sepupu Lushka kecelakaan motor. Denger kabarnya dari Lushka keadaannya ngga gitu bagus. Tulang tangan dan kakinya patah. Terakhir bahkan katanya ada pendarahan di peruthnya sehingga perlu dioperasi malem ini juga.

Saat-saat kaya gini yang paling ngga enak dan nakutin buat gue. Ketika ada musibah yang menimpa keluarga Lushka dan gue ngga bisa ada disana untuk nemenin Lushka. Sepupunya ini gue kenal karena pernah dibawa Lushka waktu date sama gue. Hihi,lucu kaya bawa adek pas ngeDate sm pacar. Padahal sepupunya ini lebih tua dari gue setahun.

Gue juga kasian mikirin Lushka besok udah harus ngumpulin progres skripsinya ke dosen. Gue tau dia butuh waktu malem ini untuk nyelesein sisa kerjaannya. Huh, selama ini gue cuma bisa nemenin dia ngga tidur ngerjain skripsi lewat telepon. Ah, i'm a lousy girlfriend!

Lushka,maafin ya aku ngga bisa ada disana nemenin kamu. Rasanya sih kalo bisa aku langsung berangkat nyusul, ngga peduli semalem apa pun. Aku cuma bisa bantuin doain operasinya lancar. Aku juga cuma bisa nungguin telpon kamu.I'm here hun if you need me. I'm sorry I can't do more. I wish i'm there right now.

Posted lewat opera mini di HP Mithya

Tidak ada komentar: