Halaman

Senin, 18 Agustus 2008

random memories...=)

Gue suka nyengir-nyengir sendiri kalo inget, dulu jaman waktu baru deket ama Mithya, gue suka nge-gap’in Mithya lagi konser hehehe. Jadi, dulu seringnya Mithya pake earphone- hands free – ama dia hpnya selalu nyolok ke earphone terus disetting berapa kali bunyi-hpnya automatic ngangkat.

Nah, karena dia konsernya rame banget, dia suka ga denger gue nelp, otomatis gue akhirnya jadi pendengar dia konser, pertama kali denger gue pikir dia lagi berantem ama siapa gitu, abis teriak-teriak. Denger agak lamaan, baru nangkep…oh, maksudnya dia lagi nyanyi hehehe. According to Mithya, baru gue doang yang nge-gap’in dia nyanyi.

So I guess that was a sign for me, petunjuk yang ngasih liat sisi lain Mithya ke gue, kaya ditanyain ulang…”errr, yakin lo – mau ama cewe ini?”..Hihihihihi, ga deng Yang, it always been an honor for me to see the other side of you. Sisi-sisi lain mithya bikin gue suka bilang….”Iiiiiih, suka deh sama kamu….”hehehehe


ps: psssst…ada baiknya kalo lo mo baca postingan gue minum antimo dulu, biar ga eneg..hehehhee

Tidak ada komentar: