Halaman

Selasa, 12 Agustus 2008

I finally saw the living legend!

Di awal masa pacaran, Lushka pernah cerita kalo dia sering liat dua kakek-kakek yang selalu bergandeng tangan jalan-jalan di sekitar daerah Menteng. Katanya dia udah liat kedua kakek itu dari beberapa tahun yang lalu. Lushka bilang sepertinya dua orang kakek itu adalah dua orang sahabat yang masih temenan sampe hari tuanya.

Lushka juga cerita dia pernah liat kejadian lucu si kedua kakek itu. Katanya dia pernah ngeliat kedua kakek ini sama-sama nangis tarik-tarikan karena yang satu mau ke kanan, yang satu mau ke kiri. Hihihi...mungkin temennya sama-sama udah jadi tongkat penyangga kali ya? Ngga pegangan ya jatoh.

Malem minggu kemarin sehabis pulang dari nonton QFF di CCF, gue dan Lushka lagi on the way home naik taksi. Tiba-tiba mata gue nangkep dua orang kakek-kakek di pinggir jalan yang lagi gandengan.

Gue langsung excited nanya ke Lushka, ”Itu-itu! Kakek-kakek yang kamu bilang suka pegangan berdua ya?”

Sayangnya Lushka ngga liat karena taxi udah keburu jalan jauh. Gue juga ngga bisa liat wajahnya karena mereka lagi naik trotoar dengan arah memunggungi taxi. Tapi setelah confirm ciri-ciri fisik si kedua kakek, ternyata yang gue liat emang para kakek-kakek yang pernah diceritain Lushka. Yang satunya lebih kurus dan lebih tinggi dari temennya. Hiii...kok gue malah agak merinding ya? Hahaha....

So nice isnt it kalo bisa temenan seperti itu sampe masa tua? Jarang-jarang hari gini masih bisa liat peristiwa seperti itu. Kalo kata Lushka mereka sahabatan, kalo kata gue jangan-jangan gay couple yang masih setia sampe akhir hayat, hehehe...
So has anyone seen them?

Tidak ada komentar: