Laman

Sabtu, 20 September 2008

Doodling ama pacar (tambahan Mithya)

Gue masih ngga terimaaaaa...waktu itu Lushka yang menang pertama kali main XO. What's that game's name? Curang pula. Jadi dia sebenernya udah ngasih tanda di kotak kanan-tengah, terus tiba-tiba nyadar kalo gue udah mo menang..eeeehhh..dia langsung buru-buru pindah ke kotak kemenangan gue! Yeee..tuh buktinya ada garis setengah lingkaran kamu curang!


Tapi di game berikutnya gue kalah beneran...kayaknya napsu banget dia nunjukkin kalo bisa menang lawan gue...hiks..kayaknya dari awal kamu sengaja ngga menang-menang ya..? Saking noraknya gue ngesave tuh gambar bukti kalo gue juga bisa menang lawan dia..tapi udah gitu ketimpa sama gambar lain!!! huwaaaaa....huhuhuhu....

Dan ini gambar awal kue anniversarry kita yang kayak ee itu..hehehe..

1 komentar:

eleanor jezebel rose mengatakan...

kuenya hahhahahahahahaha

tengkyu sudah mampir :D they're my ancestor :P

salam!