Laman

Kamis, 18 Desember 2008

KruBuDi

KRU-BU-DI
Pernah denger?KRUBUDI itu krupuk-bunuh-diri.
Nyadar ga,kalo kerupuk kulit yang sering disebut juga 'rambak kulit' atau 'kerupuk jangek' buat orang Sumatera,yang dijual sebungkus seribu di warung-warung adalah alat pembunuh yang efektif.

Dimakan sih enak,tapi lama-lama seret.Remahannya nyangkut di leher.Menutup jalur nafas.Mati deh.hehehe
Sambil duduk bengong di meja dan menghabiskan sebungkus kru-bu-di,TANPA minum,bisa bikin mata mendelik tanpa alasan emosional.huehehe
Apalagi kalo lo makannya sambil naik tangga tiga lantai TANPA persediaan air minum.Hhmmm...manteb!Bunuh diri itu namanya.

Bythewayanywaybussway,gue kebayang menggunakan si kru-bu-di buat ngebunuh orang.

Tanpa perlu kehebohak,undang musuh/tukang kredit/mantan yang psiko/guru sentimen atau siapalah yang lo ga suka, undang ke rumah,pura-pura baik,ajak ngobrol,suguhin setoples kru-bu-di,tentu saja MINUS minuman.Oh,CAKEP.
Bujuk dia untuk makan sebanyak-banyaknya,secepat-cepatnya.
Setiap dia menunjukkan tanda-tanda melotot keseretan dan minta minum,lo musti usaha ngajak dia ngobrol,ulur-ulur waktu.

Lo bisa mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang butuh jawaban panjang dan detail,ex teori fisika kuantum,proses kehamilan beruamg kutub, jurnal science dalam bahasa jerman,soal matematik dr kelas satu ampe kelas tiga sma,atau suruh aja ngitungin bulu ketek pembokat lo.Be creative lah.hehehe

Well,kalo emang pada akhirnya lo jatuh miskin eh kasihan (cemen lo,masa ama musuh kasiaaaan?),sediakan saja segelas air panas baru mendidih.Yah,walaupun ga berhasil membunuh tapi menyiksa saja,cukup kan? ;-)

Sekian dari saya.

8 komentar:

Mithya mengatakan...

Huahahaha...baca postingan kamu juga bisa buat bunuh diri kok...aku ketawa sampe sesek napas...kalo aku disuruh baca terus, mati juga kan? hahaha...

Pacar gue emang paling keren kalo udah PMS dan muncul keinginan-keinginan buruk ke orang lain. (yah, seringnya sih gue yang jadi korban. tapi namanya juga pacaran toh? Butuh empati yang tinggi)

Lushka mengatakan...

berusaha datar.datar.datar..there..there.."WHAHAHAHHAHAHHA!!" meledak juga. hihihihih

love you yang.
aku pe-em-es kayanya, ngundang siapa ya buat dibujuk ngunyah Kru-Bu-Di?

Anonymous mengatakan...

Wuahahahahaha... Lushka bisa aja.
Sebagai pecinta kerupuk, aku tau banget kerupuk ini. Dari yang bentuknya kecil, item, bantat dan kerasnya minta disumpahin sampe yg bentuknya besar, putih dan renyah. Tapi yah itu.. Bagaimanapun penampilannya, tetep nyekek leher. :D
Eh, tapi pernah nemu di jogja kerupuknya dicemplungin di sayur apa gitu (gudeg???) trus jadi lemes gitu dan mayan enak :d

Btw, Kru-Bu-Di sebutan yang bagus juga.

*Picank

Lushka mengatakan...

hehehehe...

Yang di gudeg itu namanya "krecek" (baca e' nya kaya baca "cek"). Enyaaaaaaak.

Kru-Bu-Di, sebutan yang keren kaleee..huehehehehehehe.*ilfil ga lo* hihi

Anonymous mengatakan...

pernah kejadian ma aku...kerupuk itu juga membuat suaraku ngebasssssss.



aderain

Anonymous mengatakan...

bwahahahaha...!! mau tau yang lebih mematikan dari krubudi? SUPER KRUBUDI (inspired by the previous post on martabak). jadi krupuk2 yang udah masuk angin dan extra minyakan. liat, makin susah ditelen, makin cepat bikin sesek di tenggorokan. pertanyaannya, gimana cara memaksa orang2 itu makan krupuk ini ya secara gak enak gitu? kayanya krubudi biasa masih lebih oke :P -robyn

Rie mengatakan...

hihi...aq udah ilfil makan krupuk ini lagi, abis liat cara bikinnya... mayan2 jorok gitu hehe....emang cocok buat suguhan buat musuh... =p

Lushka mengatakan...

@B'Rain, berkat anda, kita mengerti ternyata krubudi dapat membantu untuk persiapan karaoke, minimal jika lagu-lagu yang dipilih macem BoysIIMen..hehehehehehe

@Robyn - gunakan marketing mix, campur produknya..huehehehehe. Pake bahasa tipu-tipu, bilang aja makin alot makin berkhasiat..kekekeke

@Rie, ayo cari senjata kuliner lagi.Hancurkan musuh-musuh. Hanya ada satu kata, LAWAN! *berasa balik ke jaman penjajahan*hihihihihi.