Laman

Rabu, 17 Desember 2008

A christmas gift for me =)

I got a christmas present from Lushkaaaa!! Senangnyaaaa..gue punya helm baru sekarang!! Hehehe...Lushka pasti udah bosen banget denger gue ngeluh mulu tentang helm yang gue pake tiap diboncengin dia. Abis emang helm-nya ngga pernah layak pakai. Masih inget ngga dulu yang gue cerita kalo tiap ada polisi tidur kaca helmnya turun dengan bunyi heboh, “Prak!”. Udah gitu yang turun ngga cuman kacanya, sampe hiasan-hiasannya yang bentuknya kaya bibir topi itu!

Terus ternyata si kaca akhirnya sukses copot dan berarti helmnya jadi seger banget, alias semua angin bebas menerpa wajah gue yang cantik ini..hahaha....kebayang kan rasanya naik motor malem-malem dengan kecepatan tinggi tanpa kaca penghalang? Pedesssss tuh mata.

Puncaknya kayaknya tadi malem. Lushka ngebawain helm kecil mainan (buat gue kaya mainan soalnya ngga nutup seluruh kepala gitu). Eeehh, kacanya pecah gara-gara ketimpa tas kuliah gue yang beratnya 10KG itu, hehehe...pas gue pake, Lushka ketawa-ketawa gara-gara gue katanya keliatan kaya kura-kura. Huh! Nasip, nasip...pas gue ngaca di spion motor, malah gue ngerasa kaya Hiro Nakamura (Heroes Tv series) and mulai deh gue teriak-teriak, “Yatttaaaaa....!!!” hehehe...

Separuh perjalanan gue cekikikan lagi. Karena gue baru sadar, Lushka itu kan selalu pake syal untuk nutupin mulut sekaligus kepala di dalam helm. Jadinya sisa syal selalu berterbangan ke belakang atau kesamping dia selama perjalanan. Dan penampakan Lushka ngingetin gue sama Kamen rider no.1! Jadilah yang naik motor tadi malem itu adalah Kamen rider dan kura-kura tempurnya, “Yatttaaaaaa...!!!”

Anyway, helm barunya enak dan nyaman. Maunya sih gue beli aja sendiri, Tapi katanya buat hadiah natal, hehehe..makasih ya sayang =) ternyata kamu memang memperhatikan keselamatan pacar.

2 komentar:

Mithya mengatakan...

Hahaha...ketawan banget otaknya lagi mikirin apa..uda booking kan?=D

Lushka mengatakan...

ayaaaaaang. kura-kura'ku...hihi