Halaman

Jumat, 05 Desember 2008

Mantan, Obyek, Heart




Sometimes I feel a slight of jealousy kalo buka archive blognya Mithya.
You know, di blog personalnya itu pasti ada postingan buat somebody specialnya at that time.

Kadang kalo logika ga jalan, abis baca, rasanya gondok banget, kaya ada kawah di leher siap nyembur. Nyolot deh gue ke Mithya, padahal dia kan ga salah. Salah gue sendiri kenapa buka-buka archive, setiap orang kan punya masa lalu.

Kalo pun ditunjuk balik, di blog personal gue, juga ada postingan bunga-bunga buat orang yang waktu itu lagi deket ama gue.

Harusnya gue ga usah jealous, ga usah marah, harusnya gue berterima kasih buat siapapun bangsat-bangsat keparat (BBK) itu. Hihihi…Maaf bahasanya.

Tanpa mereka, gue ataupun Mithya ga bakal se-dewasa ini, ga bakal sesiap ini…jieeeee. =D
Para BBK itu ngajari kita bagaimana seharusnya memperlakukan orang dengan baik, bagaimana mencintai dengan benar.

Hhh..ah tapi kayanya buat gue prĂȘt dut cuih cuih, gue ga belajar ternyata, sampai sekarang gue masih sering banget nyakitin Mithya, bikin jengkel, ngajakin berantem.



Ps.
Gue tadi blog walking, secara lancang buka-buka archive, nemu blog temen yang dalam setaun ini, udah nulis kata-kata cinta buat beberapa orang.
Dduh, laris bener, Jeng? =)

Atau jangan-jangan ga punya hati? Secara cepet banget berganti object.
Oooops.
Maaf, who am I to say?. hehehehe

Tidak ada komentar: