Laman

Rabu, 03 Desember 2008

Twilight?

entah gue'nya yang ga romantis.
tapi nonton Twilight berasa kaya nonton galih dan ratna.romeo dan juliet. capek.

(apakarenaguenontonsendirian?)

2 komentar:

alex mengatakan...

emang twilight ceritanya romeo and juliet, galih dan ratna gitu kok :)
nggak, nggak krn sendirian, aku nonton sebioskop rame2 juga merasa gitu... hihihih

Lushka mengatakan...

wooo...pantesin.
Aku ga gitu enjoy filmnya, udah gitu tetangga sebelah banyak pesenan jahitan kayanya, ddduh, ga bisa berhenti ngobras kakinya, nyebelin banget.