Laman

Kamis, 22 Januari 2009

Ahkirnyaaaa...


Horeee!
Semalem kita kerokan di Inul lagi!!

Yeeeehaaa.. :-D


Dari rencana awal emang kita sepakat, mau lagu-lagu yang kenceng, ngga menye-menye dan bukan lagu Indonesia. Bahkan Samsons juga ga boleh...hhh.

Dduh, seneng deh bisa bikin budeg orang di lantai 13. Weiz..duet yang mengerikan. Brrrrrr.

Dua jam non stop speed and loud..eh sempet keselip Mba Britney 'My Prerogative' ama Pink 'Who Knew' deng. Selebihnya? Check this out..



-
Fall Out Boy-GreenDay-
My Chemical Romance
- EMINEM -Daughtry-
Oasis
-OneRepublik-
Lho kok ada Mas Justin?


MANTAB. Sampai serak. Sampai ga keluar suaranya. Dua jam cuma 10 artist. Nyanyi eh tepatnya teriak-teriak sekuat tenaga.
Abis itu kita lemes, mirip-mirip abis O tapi minus memar..hehehehehe



PS
:
- Ayanggg , :-* kamu canggih deh nge.rapnya.
- Eh, kok semalem LP bisa ga masuk list ya?
- BTW, pas di motor tiba-tiba Mithya bilang..'Ayang,inget ga?kita pernah phones*x tiga jam non stop..?' Hahahaha.

1 komentar:

Mithya mengatakan...

KEROKAN??? KARAOKEAN KALEEE....hahaha...masuk angin nih di inul?

Next time jangan lupa LP, avenged juga dooong...

nge Rap aku kan datar..hahaha..seneng bisa duet sama kamu.

Karaokeannya emang heboh, sampe-sampe pulangnya gua maag.

ps. Sejamnya dapet gratisan! Lushka emang paling jago dapet gratisan!