Laman

Rabu, 28 Januari 2009

Screw you, Slononk-boyers!

GUE SUKA SEBEL SAMA SESAMA GUE,PENGENDARA MOTOR. Terutama kalo kelakuannya udah kaya setan, bakat buat mencelakai orang. Lihat sendiri di jalan, waktu lampu merah, tiang traffic light dimana, mereka berhentinya dimana. Suka pada maju-maju ke depan padahal lampu masih merah, bahkan sampai hampir ke separo jalan. Kadang juga nyelonong bareng kendaraan dari arus berlawanan.

Buta warnakah mereka?Lulusan TK mana sampai gagal mengajar warna. Ya ampiiiiun, warna yang berlaku di jalan cuma 3 kali, merah-kuning-ijo. Sebegitu dongo'nya ampe mereka ga bisa nginget artinya.Mau kemana sih mereka?Kondangan? Arisan?Kebelet ee?
Apa sih yang mereka kejar?selisih waktu 1-2 menit?

Mereja ga nyadar kali, selisih waktu yang dikejar dan tak masuk akal itu bisa bikin mereka selisih umur. Kalo tabrakan terus koit misalnya, yang mungkin harusnya bisa idup 30-40th, tapi gara gara ngejar 1-2 menit ga masuk akal itu nyawa melayang. Pikir akibatnya ke keluarga.

Gue suka bilang ke Mithya, mereka si 'slonongboyers' sangat potensial jadi koruptor. Ciri-ciri koruptor kan suka mengambil jalan pintas untuk kepentingan pribadi, tak peduli peraturan, keselamatan orang lain ataupun keselamatan dirinya sendiri. Corrupt otak dan mentalnya.

Dan ironisnya, kalo yang sering gue liat, para slonongboyers ini juga ga OON ataupun tbelakang, kebanyakan mereka ada pelajar,pekerja kantoran , yang gue yakin kalo dtanya tentang koruptor, bakal menjawab secara berapi-api mengutuk pelaku korupsi. Ah ngemeng aje lo,liat diri lo sendiri, tertib ama 3 warna aja susah.

Iiih,pengen gue jitakin satu-satu deh. Sepatu lo boleh keren, helm ngejreng, motor digeber-geber,tapi otak dan kelakuan lo kaya bajaj. Berisik dan semaunya!


Hhh..gue kok marah-marah melulu ya?hehehe

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Serius deh..kayaknya museum itu bikin jiwa kita kebalik...hihihi...

iya, sayang..aku setuju banget. Kita jitakkin semua! Kita buat program AJS (Ayo Jitak Slonongboyers). Ih, btw, knp cm boyers? girlyers?