Laman

Selasa, 27 Januari 2009

Mau lo artist pemenang Oscar,Pengarang dengan seabrek penghargaan,Sutradara kenamaan,apalah sebut jabatan-karir mentereng lainnya...sekali lo nyakitin, mengkhianati, jadi traitor buat anak lo..elo FAILED!

tempel itu di jidat lo!

5 komentar:

Anonymous mengatakan...

HAHAHAHAHA

pengalaman pribadi yaa????????

Lushka mengatakan...

Hai Ano.
Ya,ini pengalaman pribadi sebagai anak yang dialami pacar, saudara, sahabat, temen dan tetangga gue..what's so funny?

Enihei thx udah ngelempar duren di pagi ujan..have a nice day!

Mithya mengatakan...

Hehehe...Lushka kamu kenapa? Pagi-pagi ujan harusnya sendu, bukan ngomel-ngomel..ckckck..ayo tarik napas...hihihi...

iya, setuju. Tapi aku rasa orang-orang seperti itu udah cukup miserable kok tanpa perlu diingetin sama kita.

But sometimes perlu ngingetin juga kali ya..hehehe...yep, dikhianati oleh orang tua sendiri itu ngga ada tandingannya...sayangnya mereka ngga akan pernah tau rasanya karena udah keburu jadi ortu...orang-orang egois ngga tau diri...duhh..entar aku ngomel juga deeee.....

*dendam, dendam, dendam, dendam* =D

Anonymous mengatakan...

Hihihi,iyaaa..kenape juge marah-marah..
Maaf ya, jeng ano kalo situ kan jeng,ya mas,bang,dek..kena sembur pagi2.

Ayang,aku ud girang lagi kok,bukunya sudah datang!yeeeehaw!yay!

Lushka mengatakan...

Kok ikutan anomim, salah pencet..yang diatas komen ini, itu gue!hehe