Halaman

Minggu, 15 Februari 2009

bosan, muak, muntah dan tahi

Bosen. Muak. Gue bosen banget sampe rasanya muak dan eneg. Rasa bosan gue berputar-putar didalam perut, mengaduk-ngaduk seluruh isi muntah dan tahi di dalam lambung dan usus. Bisa ngga gue memuntahkan tahi dari mulut?

Apa yang belum gue rasain? Apa lagi? Gue bosan dengan hidup. Gue punya semua yang gue inginkan dan gue bosan dengan semua itu. I feel perfect and I'm sick of it. Gue bosan merasa puas. Terlalu banyak energi positif dan negatif yang ada di sekitar gue dan semua berebut masuk ke dalam lingkaran kehidupan gue. Memaksa bersamaan. Percaya kalau hidup gue cukup berharga untuk kehancuran maupun kemajuan dunia.

Dan hal-hal yang belum gue rasain memang gue BELUM/TIDAK boleh gue rasain.

I believe bahwa manusia terus berjuang untuk hidup karena masih banyak hal-hal yang belum ia rasakan dan waiting for that moment to come.

JADI GUE HARUS NGAPAIN LAGI???

They say the good die young, That's why I think that you should have fun (when your young) Cos time won't wait for no one, When god calls, you gotta go home
They say the good die young, That's why I know that we go' have fun, In this life cos you only get one, When God calls for me, don't cry till I just went home
-Good Die Young, D12-

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Scratch that. Gue menutupi semua hal yang sebenarnya gue ngga puas dengan hal-hal lain yang terlihat sempurna.

Gue bosan terlihat sempurna.