Halaman

Sabtu, 07 Februari 2009

MIND YOUR OWN BUSINESS, PEOPLE!


Pagi-pagi, kakak gue masuk kamar gue nan gelap gulita itu..mendapati gue lagi megang-megang hape * lagi blogwalking, maen game*..dia mau minta kertas A4

Sambil terus jalan sesekali melompati ranjau *jacket, tas, botol aqua, earphone, kotak cd, dia komentar, 'Kamu telponan ama siapa sih? Misterius..pacar ga pernah dikenalin. Tapi telponan terus..Misterius"

Disini ngejawab .."ih, emang sekarang lagi telponan? emang hape cuma buat telponan?"
Disana ngebales, "abis kamu tiap hari pegang-pegang hape mulu....", sambil keluar kamar.
Disini (dalam hati).."dari pada pegang-pegang titit..hihihihihi...ga punya dan ga pengen juga".


Oh, jangan sampai pagi-pagi meradang...dear gawd!!
MIND YOUR OWN BUSINESS, PEOPLE!


*ini orang yang sama, yang suatu siang setelah gue pulang ketemuan ama Mithya, dia bilang 'you slept with her, ya...?!!'...huehahahahhaha...dengkul gue langsung lemes, dalam hati ngejawab lirih 'iyeeee...'

*orangnya drama banget ya, perhatikan penggunaan kata misterius.. hehehehehe.

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Hahaha...adegan opera sabun dengan suara violin menyayat-nyayat di belakang. terus kata-kata MISTERIUS diulang-ulang..."Gerindra!" eh..hehehe...

Aku dengkulnya juga lemes waktu kamu cerita dia bilang "you slept with her.." iihhh...belom sempet kali waktu itu...*wink wink*