Laman

Rabu, 18 Februari 2009

PINK

Gue suka ama Pink, bukan pink – jambon, dudul…tapi Pink yang singer itu…alah bukan singer –mesin jahit…au ah.. Itu Pink yang penyanyi, yang rambutnya warna pink, ga bukan Aming juga, dia rambutnya silver sekarang, kaya zombie nenek-nenek, lagian Aming bukan penyanyiiiiii kali..



Pokoke assumed lo pasti tau dia yang mana deh. I really really like her karena lirik-liriknya straight forward dan ga bla-bla-bla, you know what I meant.



Sinisnya dia cewek banget hahahahaha…gue kan cynical in some points, a heavy one. *Grin*

Aaah..gimana ya…Pink bisa ngewakilin perasaan gue dengan tepat. Hihihihi



For your information *kayak ada yang peduli. Kamu peduli ga, Yang?*, album favorit gue dari Pink itu..”Pink - Live Concert at Wembley”…..........dddoh, hampir semua lagunya bikin pengen ngelepas helm , teriak-teriak di motor - dan bikin konser sendiri di tiap lampu merah sambil head banging. *i know, gue berleeeeebihhhhh*



Bahkan, lagu yang slow yellow mellow pun ga bikin gue pengen manjangin rambut terus nempel tembok nyanyi Gelas-gelas kaca’nya Nia Daniati sambil mewek kaya abis ngupas bawang sekarung dengan jempol abis kelindes bajaj. Hihihihi



Gue tau, gue emang ga jago bikin resensi, tapi sumpah!This album is worth a try.























There you go - Pink

Please dont come around

Talkin bout that you love me

cause you loved those bitches before me

I dont wanna hear that you adore me

And I know that all youre doin

Is playin your mind games

Dont you know that game beats game

So your best bet is to be straight wit me

So you say you wanna talk, lets talk

If you wont talk, Ill walk

Yeah its like that

I got a new man, hes waitin out back

Now what do you think about that

And when I say Im through, Im through

So basically Im through wit you

Whatcha wanna say?

Had to have it your way, had to play games

Now youre beggin me to stay

Chorus:

There you go, lookin pitiful

Just because I let you go

There you go, talkin bout you want me back

But sometimes it bes like that

There you go, talkin bout your business is so legit

Love me so, why’d I let you go?

Now look at you, there you go

Please dont come around

Talkin bout how you changed

How you said goodbye

To whats-her-name

All it sounds like to me is new game

And I know I was right when I thought

Id be much better off without you

Had to get myself around you

cause my life was all about you

You say you wanna talk, I dont

You say you want a change, I wont

Yeah its like that

You had your chance, wont take you back

Now what do you think about that?

Now when I say Im through, Im through

Basically Im through wit you

Whatcha wanna say?

Had to have it your way, had to play games

Now youre beggin me to stay

Repeat chorus

Dont you wish you can turn back the hands of time?

Dont you wish that you still were mine?

Dont you wish Id take you back?

Dont you wish that things were simple like that?

Didnt miss a good thing til its gone

But I knew it wouldnt be long

til you came runnin back

Missin my love, there you go



-------

eh...eh...eh...Lily Allen juga musti lo dengerin…gawd they’re my goddess.*iya, kamu juga Yaaaang...*















5 komentar:

Anonymous mengatakan...

lirik straight forward?? lo suka dangdut juga dong ya harusnya.

"..anakmu anakmu panggil panggil namamu.."
ini siapa ya penyanyi aselinya?

-siska-

Lushka mengatakan...

Aku tau..dan aku suka,penyanyi aslinya,Ade Novi.Lagu ini dapet 2 penghargaan anugerah dangdut pemirsa TPI 2005,kategori album terlaris dan lagu tersohor.hihihi

*ayok.tebak lagu lagih!Jake,Maul,Orio?

-Lushka

Mithya mengatakan...

Kadang speechless kalo lushka bisa tau informasi tentang lagu-lagu kaya gini...*sigh*

Dia terkadang juga suka nyanyi-nyanyi dangdut waktu di telepon..*geleng-geleng*

(pssstt...makanya gue kasih 10GB lagu punya gue buat dia pasang di kompi. hihihi...)

aku juga suka pink! I love her! In love with her dari album pertama. she rockssss!!!

Noran mengatakan...

10 line pertama There You Go itu lagi paaasss banget sama dilema hidup sayah.. pas. pas. paaassss.

Sayang line di bawahnya enggak :(

hehe... halo The Durians.
*Thanks ya udah link-in stereonoran :))*

Lushka mengatakan...

Noran,blog lo adalah salah satu penemuan terbesar kita. Kita kagum ama tulisan lo.
Lo twisted dan menyenangkan!hehehe

Maaf ya,nge-link ga bilang-bilang.

Ps.noran jangan putus ama gerry ya..apa ga bisa diomongin dulu?hhh dasar laki-laki hihihi.
Terima kasih sudah mampir.