Halaman

Sabtu, 21 Februari 2009

She’s not that innocent, you know...

Sekitar seminggu yang lalu gue ketemu sama temen sekolahan gue jaman baheula. Bukan sekedar temen biasa karena, satu: bekas gebetan masa muda dan dua: sekarang udah jadi artis ternama.

Awalnya ngga ngenalin karena make up-nya kayak baru pulang kondangan padahal bajunya simpel, kaos dan jeans. Lagi telponan sama lushka dan sibuk wondering: “itu Tri ya? Duh, cakep bener dah!” Tiba-tiba si Tri ngeliat gue dan manggil nama gue: “Mithya!”

Deg! Dhuar! Monyeeeettt...dia nyapa gue! Oh, indahnya duniaaaa!

Setelah cipika cipiki dan bersalaman dengan nyokapnya, basa basi dikit...ketawan banget gue salting mampus berhadapan sama dia. Sumpah imut banget nih oraaaaaanngggg!!! Dan kita pun berpisah jalan...

Gue dihujani memori tolol jaman-jaman sekolah waktu masih nge-Gebet ni orang.

Tri memang udah dapet predikat cewek paling imut di sekolah dengan suara bass khas bapak-bapak. Terlihat sangat imut asal jangan ketawa..sumpah ngga matching. Tapi yah, namanya juga masa muda yah...gue demennnn banget ngeliatin dia di kelas (begitu juga mungkin setengah anak-anak di kelas). NAH, yang hebat itu, Tri ini juga suka ngeliatin balik. Berasa kali yee gue liatin mulu? Ajaibnya selama kelas tiga dia selalu duduk di samping gue. Bahkan sampe ulangan umum maupun ujian nasional! Gue diperes abis-abisan deh buat ngasih jawaban ulangan. Tapi demi wajah seimut itu...apa pun kan kulakukan..wakakaka (lushka..itu masa lalu! Ampuuunnn!)

NAH kedua, dia ngga hanya cuma suka ngeliatin balik. Kalo lagi excul (kita sama-sama anak PMR), atau ada kegiatan bareng, Tri suka banget nempel-nempel gue. Bilang pusing lah, atau sambil ketawa dan naruh kepala di dada. Kadang kalo ngobrol juga sengaja banget ngedeketin muka sampe muka gue merahhh banget. Hoalaaaaa...flirting parah gitu deh...no, I’m not saying that this cute girl si gay, I’m just saying that this girl got a big ball to flirt back! Gue? Telapak tangan basah, deg-degan, disertai badan kaku. Hampir kena serangan jantung setiap dia nyentuh gue. Hihihi...sialan...

Satu rahasia, gue masih nyimpen foto dia yang gue temuin dari kartu perpus dia. Wakaka...malu sendiri ama kelakuan. (Ngga, Lush, ngga di dompet. Di taro di dalem kotak sejarah aja kok..suer!)

It’s just nice that walaupun udah jadi artis, dia masih mau nyapa temen sekolahnya (yang NB kayaknya dia tau banget gue dulu naksir gila ama dia). Sejauh ini dia juga selalu bersih dari gosip-gosip miring. Hope she’ll turns out okay.

Tidak ada komentar: