Halaman

Kamis, 05 Februari 2009

MIgraen Vs Sakit Gigi...=)



Mithya sakit gigi, gue'nya migraen..snuggle bareng sambil bekah-bekuh "ayaaang..tathiiit".."aku jugaaa..huhuhuhu"..
Hihihihihi.

Minggu-minggu ini agak ribet, semua orang tiba-tiba punya masalah, dan most of it adalah masalah yang mereka ciptakan sendiri tapi minta gue untuk terlibat untuk nyelesain.

Hari ini gue migraen. Tepar.Ga masuk kerja. Dan walaupun begitu..ga menghentikan untuk nerima sms yang isinya intrik-intrik manusia di sekeliling gue. Capek.
Hhhhh.....

Well, ga papa - seperti kata gue ke Mithya. Ga papa, yang penting itu semua bukan masalah gue, gue cuma outsider yang dimintai bantuan (dan ga bisa nolak), coba jadi orang yang punya masalah, pasti rasanya lebih ribet. =)


Dear Ayang,

Untung aku punya kamu
, kalo ga - sama siapa lagi aku bisa nangis, ngomongin semua beban aku kapanpun aku mau.
Walaupun kamu sendiri lagi sakit gigi (yang rasanya lebih parah dari sakit hati ya?), kamu tetep mau dengerin aku cerita ngomel-ngomel pengen ngamuk semua orang. Walaupun kamu lagi kesel ama aku, kamu mau ngesampingin marah kamu dan duduk meluk menenangkan aku....hiksss...aku terharuuuu....sayang kamu, Ayangku.
Makasih yaaa.


ps.
- moga-moga kamu cepat sembuh - terus ke dokter gigi ya, yang?
- cornflake choco'nya aku bikinin kalo kamu udah ga sakit gigi..janji. mwah. te-quiro




Tidak ada komentar: