Laman

Kamis, 12 Februari 2009

Goship?

8 Januari 2008 (22:57) Gue lagi nonton Ghost Ship di Trans TV waktu Lushka nelpon. And this is contoh budeknya Lushka =D

M: Aku lagi nonton Ghost Ship. Entah untuk yang keberapa kalinya.

L: Gossip apa?

M: (Hening sebentar...berusaha mencerna..) Huahahaha.....

L: Kenapaaaa? (bingung dengan nada manja)

3 komentar:

siska mengatakan...

S : Hari sabtu kita nonton CCF kan yang?
C: Lah kan maret
S: Maret?bukannya febuari
C: Maret ayaang
S: Masa sih? Ntr aku liat di inet lg deh
C: Yaudah kl km ga percaya aku
S: Aku salah ya (ga yakin)
C: Ya kan kmrn kita dapet early bird, masa udah maen aja, hihi
S: Early bird????
C: Loh mksdnya JJF kan?
S: CCF ayaaaaaang
C: huahahahahahuhuhuhuhuhohohoohohihiihihi (5 menit full ngakak)
Lush kita berobat kemana yuk gitu.

alex mengatakan...

huehehe, kita nonton film yg sama entah yg keberapa kalinya.

Fyi, tgl 18 feb, hari Rabu, jam 11 malam, di Trans Tv ada Serenity-nya Joss Whedon. Nonton deh...

Mithya mengatakan...

Waaa...thanks banget dikasih tau ada serenity. Gue waktu itu udah usaha banget nonton..tp baru setengah jam keburu tidur karena lagi sakit dan dibwah pengaruh obat. Ntar mau beli DVDnya deh..keliatannya menarik

kalo ada film2 menarik lagi, let me know ya! I will appreciate it!