Halaman

Sabtu, 14 Februari 2009

hepi pinkie!

Walaupun kita berdua ga pernah ngerayain the Pinkish Day secara special, tapi ternyata 3tahun ini Mithya selalu ngasih gue 'sesuatu'.

Tahun pertama,gue dapat paket deg deg duer!. Isinya CD 'The Moffats' tahun 1998/9 yang isinya lagu curhat semua.Hehehe.Notes book dari kertas daur ulang,oleh-oleh dari Bali.Ada botol lucu, keuciil ,isinya 7 gulungan kertas mungil wangi warna warni,ama Mithya ditulis kata kata manis nan dahsyat pake tangan dan bikin gue nyengir ga jelas,tiap gue baca.Sampai detik ini!Apalagi kalo ngebayangin Mithya usaha banget supaya kertasnya ga ngelinting dan tulisannya tetap rapi dan paling penting,KEBACA! Hehehehe.Terakhir dan paling mantab..2 lembar bolak/i surat cinta..huehehe.Aku suka.Again menunjukkan niatnya Mithya biar tulisannya tetap kebaca..hihi.

Tahun ke-2,kita dinner bareng abis pulang kantor,trus seperti yang pernah diceritain Mithya, gue dapet dompet Hush Puppies warna ijo.Masih gue pake sampai sekarang.*GRIN.*

Tahun ke-3, tahun ini,gue juga dapat sesuatu.Gue dapat 1 pack G-Troches Meiji, karena gue lagi sakit tenggorokan Hehehe.Berguna banget.Warnanya pink pula..hihi.Makasih,Mithya.

Dan, kalo lo tanya Mithya dapat apa dari gue?Hahaha..secara benda,dia ga pernah dapet apa-apa.Huehehe.Eh.dapet deng.Dapet kado yang sama 3 tahun ini, dapet GUE.Jiwa dan raga.Hihihi. Udah cukup kan, Yaaang??

Buat semua couple di dunia,nyata,maya ataupun ghoib.Selamat Hari Merah Jambuu!

Ciao..tante Lushka kondangan duluu..hihi

1 komentar:

Mithya mengatakan...

I hate pink and I dont celebrate V day..(vagina day? blewh...)

You're welcome ayang...=)

Hahahaha..kamu nganggepnya si troche hadiah? Yaudah deh, asal kamu seneng aja dan cepet sembuh ya.

I love you