Halaman

Jumat, 27 Maret 2009

Main yuk..

Di kantor gue, semua website yang berhubungan dengan kesenangan pribadi, aksesnya sudah ketutup sejak lama.

Boro-boro facebook, multiply, friendster dan sejenismya, seluruh instant messaging, semua jenis blog, you tube, online store, games, flickr bahkan cari gambar pun susahnya amit-amit. Semua itu haram hukumnya di kantor gue.

Nah, untuk mencari hiburan halal pengusir kejenuhan, gue biasanya buka-bukanya website berita (tapi beberapa juga udah ke banned, cck). Nah, minggu lalu gue lupa ngelink dari mana, gue nemu website ini.

Ini website dari web.nya UN, yang tujuannya donasi beras untuk korban kelaparan/kekurangan pangan. Kenapa menarik? Karena kita bisa maen games. Bermain dan menambah pahala. Amiiiin. Hihihi.

Setiap 1 pertanyaan yang kita bisa jawab dengan benar, pihak sponsor akan menyumbang 10 butir beras. Dikit ya? Emang, tapi itukan kalo cuma jawab 1 pertanyaan.

Nah,usahain ngejawab sebanyak-banyaknya.

Sesuai salah satu tujuannya, Semua permainan disini bersifat edukasi.
Ada 6 subject games yang bisa dipilih. Ada Art, Chemistry, English, Geography, Language learning dan Math.

Gue baru sempet nyoba English-vocab ama Geography.

Oh ya, seru lho, main games ini bareng pacar.
Kemarin ngejawab bareng soal-soalnya bareng Mithya, beras gue makin cepat kekumpul. Hehehe

Ayo datang ke web ini, selain nambah ilmu, pahala, mengusir kebosanan dan alternatif pacaran cerdas dan hemat. Jieeeee.

Hehehehe

Jangan lupa. http://freerice.com/

1 komentar:

Mithya mengatakan...

Udah coba main, hun. Aku pusing. Hahaha..berarti kamu pinter banget bisa tahan main kuisnya berkali-kali.