Halaman

Minggu, 29 Maret 2009

tweer

Gue udah jadi pengguna twitter lama dan cukup puas karena bisa tau kabar temen-temen gue dengan cepat dan tanpa perlu ditanya dulu. Sangat efisien. Gue ngga perlu jadi pen-twitter aktif, hanya perlu ngebaca what’s up with my fella.

Gue hampir mempertimbangkan apakah perlu gue menggunakan twitter disini? Tapi setelah mikir-mikir, ya olo...gue ketawan banget ngga punya kehidupan selain dunia homo gue kalo sering update. Hahaha..Twitter gue aja ke update 2 minggu sekali udah hebat. Itu juga udah tersambung otomatis dengan shout out milik facebook. Yah, mengingat gue orang yang sangat terkoordinasi dengan pembagian identitas capek aja bolak balik ganti id, keluar masuk twitter cuma untuk “mamer” what I’m doing right now. Kalo jadi iklan KB, satu twitter cukup.


Hmm..kalo yang punya twitter hanya satu spesial untuk dunia homonya? What should I think of them?


Ah, about the picture I post, no hard feeling buat twitter. Cuma suka gambarnya.

Tidak ada komentar: