Halaman

Minggu, 08 Maret 2009

Pacar V.S Temen

Berasa kaya anak eS eM Pe kalau ngebahas tema ini, huahaha..but it does something yang akan jadi bahan buat berantem atau milih. Mainly kalau keadaannya adalah Lushka atau gue lagi ada acara jalan-jalan sama temen masing-masing karena dunia kita beda dan ngga saling kenal temen masing-masing. Walaupun ada lah beberapa yang pernah kenalan.

Masalah biasanya akan muncul kalo salah satu dari kami yang sedang pergi sama teman-teman ini dapet telepon dari pacar. Keluar deh tuh kata, “udah dulu yah..ngga enak sama temen aku..” Doeng....mulai deh singit-singitan, hahaha...

Mungkin terdengar biasa aja kalo ada orang harus terima telepon dari pacarnya. Gue ngga tau dengan teman-teman yang lain, tapi gue sama lushka kalo udah telponan udah kaya orang gila. Sehari itu ngga pernah kurang dari 5 kali telponan dengan durasi ngga pernah kurang juga dari 40 menit. Gue pernah ngecek kalo rasa kangen gue selalu ningkat setiap 2 jam sekali, hahahaha.... Kebayang kan kalo lagi pergi sama temen tapi tiba-tiba kami terima telpon? Baru ngomong 5 menit mau udahan udah berasa direject!

Kita jadi ngga enakan juga karena emang udah pernah dapet teguran beberapa kali dari teman main masing-masing kalau kita telponan udah lupa sama dunia. Manusia yang lain cuma boneka pajangan, yang idup cuma kami berdua. =D

Anehnya we both do it to each other. Kalo gue yang lagi pergi dan Lushka yang nelpon, entar dia marah kalo gue mau tutup telpon. Begitu juga sebaliknya. Lushka yang pergi dan gue yang nelpon, gantian yang marah gue kalau mau ditutup. Bolak balik aja gitu kaya kaset ganti sisi. Sangat-sangat childish.

Misalnya seperti sekarang. Lushka lagi liburan ke Bandung dengan teman-teman dekatnya. Gue ngga boleh tuh nelpon lama-lama karena dia ngga enak sama temennya. Damn it....damn it...gue kesiksa kangen sama dia. Biasa kalau tidur harus ditemenin, atau denger suaranya tiap 2 jam sekali.

Kangen kamu, hun. I’m working on it. Kamu pokoknya harus have fun! Hati-hati aja kalau di jalan. Bilangin “supirnya” HARAM MENGEBUT.

Tidak ada komentar: